KONI Nganjuk Gelar Open Tournament Bola Voli dan Lomba Lari 5 Km untuk Pelajar.

oleh : -
KONI Nganjuk Gelar Open Tournament Bola Voli dan Lomba Lari 5 Km untuk Pelajar.
Plt Bupati Nganjuk Kang Marhaen, Membuka Open Tournament Bola Voli dan Lomba Lari 5 Km untuk Pelajar di Gedung Juang 45 Nganjuk. Senin (22/8/2022)

NGANJUK (Jatimupdate.id) - KONI Nganjuk Gelar Open Tournament Bola Voli dan Lomba Lari 5 Km untuk Pelajar. Semarak suara supporter bersautan terdengar di Gedung Juang 45 Nganjuk pertanda adanya pertandingan yang tengah berlangsung. Para pecinta olahraga tampak memenuhi tribun, memeriahkan pertandingan Bola Voli Open Tournament dan Lari Jarak Jauh 5 kilometer tingkat pelajar dan 10 kilometer tingkat umum Piala Bupati mulai 22 Agustus hingga 27 Agustus, Senin (22/8/2022).

Berkesempatan membuka ajang tersebut, Plt Bupati Nganjuk Kang Marhaen mengatakan bahwa hari ini adalah turnamen open turnamen yang dilaksanakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nganjuk.

"Alhamdulillah setelah vakum sekarang kegiatan di Kabupaten Nganjuk mulai ramai, " ucapnya.

Kang Marhaen mengatakan dengan kegiatan seperti ini, kedepan mampu mencetak atlet-atlet yang profesional dan bisa menghibur masyarakat Kabupaten Nganjuk.

Kami berharap, tidak hanya cabang olahraga (cabor) voli saja. Tapi banyak cabor juga yang akan diperlombakan di tahun-tahun yang akan mendatang", pungkasnya.

Menurut Kang Marhaen, kegiatan seperti inilah yang menjadi upaya pemerintah dalam membangun dan bangkit dalam memulihkan ekonomi kerakyatan.

Dengan ucapan Bismillah, Turnamen Bola Voli Piala Bupati saya buka. Semoga kegiatan ini dapat membangun dan membangkitkan kembali ekonomi kerakyatan", tambahnya

Turut hadir Kepala Kejari Nganjuk Nophy T. Suoth, Dandim 0810/Nganjuk Tri Joko Purnomo, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, Kepala Dinas Pendidikan Sopingi, perwakilan Kapolres, Perwakilan Pengadilan Agama, Kepala OPD dan Seluruh Camat se Kabupaten Nganjuk.(FJ)