Jawara Parpol Anti Korupsi, F-PKS Surabaya: Ini Amanah, Doakan Kami Istiqomah

oleh : -
Jawara Parpol Anti Korupsi, F-PKS Surabaya: Ini Amanah, Doakan Kami Istiqomah
Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

Jatimupdate.id - Surabaya Survey Center (SSC) menempatkan PKS sebagai jawara partai paling anti korupsi di Jawa Timur. Menanggapi hal itu, Ketua Fraksi PKS Surabaya, Cahyo Siswo Utomo mengucapkan rasa syukurnya.

Menurut dia, hasil survei bagian dari arahan pimpinan PKS, supaya anggotanya senantiasa menjaga integritas, kesungguhan menunaikan amanah yang diembankan rakyat.

"Yang pertama kami sampaikan adalah ucapan syukur alhamdulillah. Ini adalah amanah bagi kami yang harus dipegang tuguh." ucap Cahyo, saat dikonfirmasi

Cahyo pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung PKS. Sehingga menjadi partai paling anti korupsi di Jatim.

"Selanjutnya kami mohon doa dan dukungan kepada kami agar PKS di Jawa Timur, khususnya PKS Surabaya Istiqomah dalam menjaga amanah Rakyat, anti Korupsi serta dapat menjadi Partai Islam Rahmatan Lil ‘alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia." demikian beber Cahyo.

Sebelumnya, Direktur Riset SSC, Moh. Edy Marzuki mengatakan, partai politik anti korupsi, PKS berada di posisi pertama dengan perolehan 16,1 persen.

“Sementara disusul PDIP dengan 12,8 persen, PKB dan Gerindra yang keduanya 6,5 persen”, jelasnya.
Sebagai informasi, hasil penelitian yang dilakukan oleh SSC ini dilaksanakan dari tanggal 01-10 Agustus 2022 di 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Sebanyak 1.200 responden dipilih dengan menggunakan metode stratified multistage random sampling dengan margin of error kurang lebih 2,83 persen dan tingkat kepercayaan sebesar 95 persen. Penentuan responden dalam setiap Kartu Keluarga (KK) dilakukan dengan bantuan kish grid.