Silaturahmi Akhir Tahun, Istri Wakil Gubernur Jawa Timur Sapa Warga Kota Surabaya

oleh : -
Silaturahmi Akhir Tahun, Istri Wakil Gubernur Jawa Timur Sapa Warga Kota Surabaya
Arumi Bachsin Menyapa Warga Kecamatan Simokerto didampingi Ketua PAC GP Ansor SImokerto

SURABAYA - Di penghujung tahun 2020 Arumi Bachsin sosok artis yang juga istri Kang Emil panggilan akrab (Emil Elistianto Dardak) Wakil Gubernur Jawa Timur, hadir di tengah masyarakat untuk mengenalkan diri dalam memperkuat ikatan silaturahmi, Rabu (30/12/2020).

Dari pintu ke pintu menyisir masyarakat yang kurang mampu terlebih khusus kaum janda & lansia, sambil sedikit memberikan bingkisan yang berisi bahan makanan pokok.

Hujan deras tidak menyurutkan semangat Ibu Arumi untuk terus melangkahkan kakinya menyapa masyarakat, menebarkan senyum yang menjadi ciri khasnya, mengisaratkan & mengajak agar masyarakat tetap optimis menghadapi keadaan yang saat ini per ekonomian global kurang membaik, tapi harus tetap kuat menjalani dengan senyum & ikhtiyar serta berdoa agar keadaan segera membaik dan kembali pulih dalam segala ruang terutama kesehatan dan ekonomi.

Dalam sela-sela menyapa masyarakat Ibu Arumi juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan selalu mentaati aturan pemerintah dalam menghadapi ujian corona yang sampai saat ini masih terus menjadikan beberapa daerah dalam zona merah bahkan hitam.

Ibu Arumi dalam sapa dan salam kenal dengan masyarakat, di guyur hujan mulai tiba hingga usai, pertama menyapa masyarakat sekitar Ambengan Kecamatan Gubeng Kota Surabaya lalu berlanjut ke lokasi kedua Jalam Tambak Madu Kecamatan Simokerto Kota Surabaya.

Hujan tak menyurutkan niat Arumi Bachsin untuk Bersilaturahmi dengan wargaHujan tak menyurutkan niat Arumi Bachsin untuk Bersilaturahmi dengan warga

Sesekali ibu Arumi mengajak diskusi masyarakat mempertanyakan mayoritas mata pencarian untuk mencukupi keluarganya, tidak lepas dari incaran adalah memberi semangat pada kaum difabel dengan terus mensupport dan terus bersemangat dalam berkarya, salah satunya Rudi warga Kecamatan Simokerto Surabaya yang kaki nya di amputasi akibat kecelakaan dalam berkendara motor hingga jatuh terlindas truck, keadaan yang tidak pernah terbersit dalam impiannya jika hidupnya akan mengalami cidera yang harus kehilangan separuh diantara salah satu kakinya.

Hadirnya Ibu Arumi yang masih di kenal sebagai artis, banyak masyarakat yang tidak ingin kehilangan momen untuk berswafoto bareng, sesekali terdengar dengan spontan sebuah doa agar ibu arumi dardak selalu di berikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin masyarakat jawa timur lebih makmur dan sejahtera. Amin