Atlet PWI Sulbar vs Atlet Porprov Sulbar Ajang Pemanasan Jelang Porwanas Malang

oleh : -
Atlet PWI Sulbar vs Atlet Porprov Sulbar Ajang Pemanasan Jelang Porwanas Malang
Atlet PWI Sulbar Salim Majid ikut ambil bagian dalam seleksi Porprov Sulbar sekaligus ajang pemanasan jelang Pekan Olahrga Wartawan Nasional (Porwanas) yang dijadwalkan akan di gelar pada Nopember 2022 mendatang di Kota Malang, Jatim.

Malang (Jatimupdate.id) -Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia ( PTMSI ) melakukan seleksi para atlet cabor tenis meja dari semua kelompok umur, guna menjaring atlet yang betul – betul siap menghadapi Porprov mendatang.

Kesempatan itu tak disia-siakan bagi atlet PWI Sulbar Salim Majid untuk ikut ambil bagian dalam seleksi tersebut, sekaligus ajang pemanasan jelang Pekan Olahrga Wartawan Nasional ( Porwanas ) yang dijadwalkan akan di gelar pada Nopember 2022 mendatang di Kota Malang, Jatim.

Bertemu di ajang seleksi, atlet Porprov Sulbar Muh Amin yang punya segudang pengalaman menjadi hal penting dalam mengukur sejauhmana progres pencapaian selama ini.

” Bersyukur sudah banyak kemajuan, karena sudah mampu seri pada set ke 3,” ujar Salim Majid yang juga peraih medali perunggu pada Porwanas 2016 di Bandung.

Diketahui, Muh.Amin dengan menggunakan karet bintik ini merupakan atlet yang diperhitungkan dalam beberapa kali ikut turnamen. Baik internal maupun eksternal.

Ada sejumlah atlet yang cukup punya banyak pengalaman yang pernah ikut Porda berapa tahun lalu ikut pula ambil bagian dari kelompok bebas usia.

Sayangnya pada Porwanas mendatang tak ada singel tunggal). Karena itu atlet PWI Sulbar akan terus berlatih dengan bermain ganda guna menemukan cimetri yang pas.(EM)