Peringati Maulid Nabi

Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk Ingatkan untuk Contoh Teladan Rasulullah dalam Lingkup Keluarga

oleh : -
Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk Ingatkan untuk Contoh Teladan Rasulullah dalam Lingkup Keluarga
Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk

Nganjuk (JatimUpdate.id) –Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk Ny. Dina Boy mengingatkan seluruh pengurus cabang dan ranting Bhayangkari di wilayah Kab. Nganjuk untuk meniru keteladanan Rasulullah dalam membina keluarga. Hal itu disampaikan di sela-sela peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al-Ikhlas Polres Nganjuk, Senin (10/10/2022).

“Nabi Muhammad SAW dikenal luas sebagai pribadi yang sangat penyayang kepada semua makhluk dan begitu mencintai keluarganya. Karenanya, saya berharap perayaan Maulid Nabi ini bisa sekaligus mengingatkan kita untuk membina keluarga dengan penuh kasih sayang,” kata Ny. Dina Boy.

“Keluarga merupakan pondasi peradaban bangsa dan ketahanan keluarga turut menentukan masa depan bangsa. Kasih sayang yang dipakai sebagai dasar membina rumah tangga ini pada gilirannya juga akan terpancar dari pelaksanaan tugas jajaran Polres Nganjuk,” ucapnya.

Dalam peringatan Maulid Nabi SAW ini, Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk juga membagikan santunan kepada anak yatim piatu di lingkungan Polres Nganjuk. Kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Nganjuk serta para Kapolsek jajaran.

“Membantu anak-anak yatim dalam kesusahan dan kekurangan mereka juga menjadi bentuk ibadah kita yang murni. Tuhan senantiasa menjaga anak yatim dan itu pula yang mesti kita lakukan sebagai umat-Nya,” kata Ny. Dina Boy.