Persebaya kembali Fokus Berlatih Meskipun Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Belum Jelas

oleh : -
Persebaya kembali Fokus Berlatih Meskipun Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Belum Jelas
Pemain Persebaya

Surabaya (Jatimupadte.id) – Kebijakan berbeda diambil setiap partisipan BRI Liga 1 2022/2023 menyikapi kompetisi yang di stop pasca tragedi Kanjuruhan. Persebaya kembali Fokus Berlatih Meskipun Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Belum Jelas.

Pemain persebaya sempat dilliburkan terhitung Jumat (7/10) sampai hari Minggu (9/10). Senin (10/10), seluruh pemain sudah berada dilapangan untuk melakukan program latihan yang sudah disiapkan oleh tim pelatih.

“kemarin tim sempat libur tiga hari di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Kebetulan kan kompetisi juga masih libur. Tapi mulai Senin ini sudah mulai fokus latihan lagi untuk menatap kompetisi selanjutnya,” ujar pelatih berlisensi AFC pro.

"Meski untuk saat ini, sejujurnya kami juga belum tahu kapan dimulai kembali. Tapi saya minta ke anak-anak untuk fokus latihan saja untuk pertandingan berikutnya," katanya.

Aji Santoso tidak ambil pusing terkait keputusan yang diambil oleh tim lainya. Dia menghargai setiap keputusan yang diambilnya karena setiam pasti punya kebijakan masing-masing.

"Setiap tim kan punya program tersendiri. Jadi kalau ada tim yang libur, ya itu tidak masalah, silakan saja. Tapi kalau saya tidak libur. Ya libur pun tiga hari itu, setelahnya fokus lagi," tandasnya. (Rud)