Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Nganjuk Kota Bagikan Sembako kepada Warga yang Sakit

oleh : -
Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Nganjuk Kota Bagikan Sembako kepada Warga yang Sakit
Bhabinkamtibmas Kelurahan Kramat Polsek Nganjuk Kota Aiptu Supriyono membagikan paket sembako bagi warga setempat yang juga merupakan penderita bibir sumbing. Senin (17/10)

Nganjuk (JatimUpdate.id) - Beragam upaya dilakukan petugas Polsek Nganjuk Kota dalam menjaga suasana kondusif di wilayahnya. Tak cuma melakukan sosialisasi atau penegakan hukum, wujud kepedulian terhadap warga yang sakit dan kurang mampu pun diperlihatkan secara nyata.

Senin (17/10/2022) misalnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kramat Polsek Nganjuk Kota Aiptu Supriyono membagikan paket sembako baginwarga setempat yang juga merupakan penderita bibir sumbing. Aiptu Supriyono hadir didampingi Kepala Desa, Babinsa, serta Bidan setempat.

Aiptu Supriyono mengatakan kedatangannya tidak lain untuk bersilaturahmi serta memberikan bantuan kepada mereka.

“Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepolisian, dalam hal ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Kramat ,dan menjadi program Bapak Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson S, S.H., S.I.K, M.H. agar dekat dengan masyarakat dan lingkungan Alhamdulilah, hari ini kami bisa bersilaturahmi melalui giat sambang warga serta memberikan bantuan untuk warga kurang mampu apalagi dia sedang sakit yang cukup lama,” ucapnya.

"Selain itu, dengan adanya bentuk rasa saling kepedulian, maka akan terbina sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat," tutur Aiptu Supriyono. (Rud)