Humas Polres Magetan Gandeng Awak Media Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Bencana Alam

oleh : -
Humas Polres Magetan Gandeng Awak Media Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Bencana Alam
Penyaluran bantuan korban bencana alam bekerja sama dengan awak media pokja Polres Magetan bertepatan dengan hari jadi Humas Polri ke 71.

MAGETAN (Jatimupdate.id) -Kepolisian Resor Magetan kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang menjadi korban bencana alam yang menerjang di beberapa wilayah Jawa Timur.

Kegiatan penyaluran bantuan bekerja sama dengan awak media pokja Polres Magetan bertepatan dengan hari jadi Humas Polri ke 71.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi melalui Kasi Humas AKP Budi Kuncahyo mengungkapkan jika bantuan berupa selimut dan pakaian layak pakai yang kita komulir dari anggota dan ASN Polres Magetan.

"Selimut dan pakaian layak pakai kita komulir dari anggota Polres Magetan," ungkap AKP Budi.

Lebih lanjut Kasi Humas menjelaskan bantuan yang disalurkan yang kesekian kalinya ini sebanyak 3 Dus besar berisi pakaian layak pakai.

“Sebelumnya Polres Magetan sudah menyalurkan bantuan berupa sembako, dan kini kembali kami bersama rekan – rekan media menyalurkan bantuan berupa pakaian dan selimut,” jelas AKP Budi Kuncahyo.

Selain kegiatan bantuan sosial, sihumas Polres Magetan juga menggelar berbagai kegiatan olah raga dan puncaknya tasyakuran secara sederhana dalam rangka hari Jadi Humas Polri ke 71.

"Kemarin kita juga menggelar selametan sederhana bersama anggota semoga Humas Polri khususnya Sihumas Polres Magetan senantiasa mendapatkan keberkahan dan kelancaran dalam bertugas," imbuhnya

Selain menyalurkan bantuan tersebut, pihaknya juga menghimbau kepada waga masyarakat khususnya yang ada di wilayah pegunungan atau perbukitan agar selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya pada saat musim hujan seperti saat ini dimana curah hujannya sangat tinggi.

“Kami ajak masyarakat waspada bencana,dan tetap berpedoman pada himbauan petugas terkait kebencanaan jika sewaktu – waktu terjadi bencana,” pungkas Kasi Humas Polres Magetan ini. (Rud)