Di Depan Ribuan Kader PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono Ajak Cetak Sejarah Menang 3 Kali

oleh : -
Di Depan Ribuan Kader PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono Ajak Cetak Sejarah Menang 3 Kali
Adi Sutarwijono di depan Kader PDIP Surabaya

SURABAYA (Jatimupdate.id- Di Depan Ribuan Kader PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono Ajak Cetak Sejarah Menang 3 Kali. DPC PDI Perjuangan Surabaya, menggelar temu kader bertajuk 'Memperkuat Konsolidasi Partai dan Kerja Kerakyatan untuk Menang Hattrick di Pemilu 2024', di Empire Palace, Blauran, pada Rabu (9/11) malam.

Ketua DPC PDIP Adi Sutarwijono mengungkapkan rasa syukurnya, kehadirat Tuhan yang maha kuasa. Atas kesehatan dan kekuatan yang telah diberikan, sehingga bisa bertemu dan bertatap muka. "Ini sungguh-sungguh malam yang berbahagia," kata Adi dalam sambutannya.

Adi memaparkan, kesempatan seperti malam ini sangat langka. Apalagi menerima gemblengan, arahan langsung Sekjend PDIP Hasto Kristiyanto, dalam gerak kepartaian.

Maka, ia meminta kesediaannya, memberi arahan, dalam rangka memenangkan pemilu pada tahun 2024. "Sekaligus menaikkan perolerah kursi DPRD Surabaya, Jatim dan RI," papar Adi.

Ketua DPRD Surabaya tersebut menambahkan. Saat ini sedang berlangsung rapat konsolidasi di tingkat ranting, PAC di seluruh kota Surabaya. "Untuk mengintensifkan kerja kerja kepartaian di tengah masyarakat," urai Adi.

Untuk pelayanan. Adi membeberkan, kader PDIP hampir melakukannya tiap hari. Tiada hentinya dari waktu ke waktu. Termasuk menangani berbagai macam persoalan, sampai tingkat anak ranting. Menurutnya, ini tidak lepas dukungan sinergi 3 pilar. "Terutama Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Wawali Armuji." ujar Adi

Adi menegaskan, Pemilu 2004 mendatang, merupakan momen mencetak sejarah, memenangkan PDI perjuangan hattrick atau ketiga kalinya. Sebagaimana hasil keputusan kongres V di Bali. "Sekaligus perintah ketua umum Megawati Soekarno Putri," ucap Adi. (roy)