Jordi Amat Bikin Timnas Sepak Bola Indonesia Tenang Hadapi Vietnam di Stadion Nasional My Dinh

oleh : -
Jordi Amat Bikin Timnas Sepak Bola Indonesia Tenang Hadapi Vietnam di Stadion Nasional My Dinh
bek timnas, Jordi Amat

JatimUPdate.id,- Jordi Amat Bikin Timnas Sepak Bola Indonesia Tenang Hadapi Vietnam di Stadion Nasional My Dinh. Striker Vietnam Nguyen Tien Linh mengakui sendiri bahwa dia sangat kesusahan menjebol gawang Timnas Indonesia saat berlaga pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 beberapa hari lalu.

Melansir Kompas, Nguyen Tien Linh agaknya menilai bahwa kehadiran Jordi Amat membuat lini pertahanan Indonesia lebih kokoh.

"Jordi Amat pernah main di Inggris dan Spanyol. Jelas dia punya keahlian bagus," kata Tien Linh, dikutip dari VN Express, Minggu (8/1/2023).

"Pada leg pertama, banyak alasan obyektif mengapa Vietnam tidak mencetak gol," imbuh striker Becamex Binh Duon itu.

Nguyen Tien Linh kemungkinan besar bakal menghadapi Jordi Amat lagi saat Vietnam dan Indonesia bertemu pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

"Pada leg kedua besok, kami bermain di kandang. Tim akan mempersiapkan diri dengan baik untuk menang dan masuk final," kata Tien Linh.

"Saat ini, kekuatan mental dan fisik tim sudah 200 persen siap untuk pertandingan melawan Indonesia," kata pemain yang sudah mencetak tiga gol di Piala AFF 2022 itu.

"Mudah-mudahan seluruh pemain dapat memberikan semangat seperti yang mereka lakukan sebelumnya agar mendapat hasil yang baik," ucap Tien Linh.

Pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2022, yang akan digelar di Stadion Nasional My Dinh, Senin (9/1/2023), pukul 19:30 WIB. (yah)