Sukses Gelar PORA XIV, Piagam Penghargaan Patahkan Kinerja Lambat Pemkab Pidie

Reporter : -
Sukses Gelar PORA XIV, Piagam Penghargaan Patahkan Kinerja Lambat Pemkab Pidie
Penyerahan Penghargaan berlangsung di Pendopo Bupati Pidie pada Senin (6/2).

Sigli, JatimUPdate.id,- Piagam Penghargaan Patahkan Kinerja Lambat Pemkab Pidie.  Pemerintah Kabupaten Pidie Kembali Meraih Penghargaan dari RMOL atas kesuksesan menyelenggarakan PORA XIV Pidie.

Penyerahan  Penghargaan berlangsung di Pendopo Bupati Pidie pada Senin (6/2).

Baca Juga: Budidaya Bawang Merah di Pidie Butuh Dukungan PLN 

Penghargaan ini didekasikan kepada Pemerintah Kabupaten Pidie yang telah menyukseskan pesta tahunan masyarakat Aceh.

Penghargaan ini langsung diserahkan oleh Rozzy Wanela, SE., Direktur Kantor Berita RMOLACEH kepada Penjabat Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto. M.Si. turut didampingi oleh Rudi Hidayat (Pengurus JMSI Pusat), Ira Manyamsari, SP, M.Si (Dosen Pertanian USK) dan Kadis Lingkungan Hidup kab. Pidie. Firman Maulana., S.STP. M. AP)

"Penghargaan ini kami berikan kepada Pemerintah Kabupaten Pidie yang telah menyukseskan kegiatan PORA XIV Pidie". Ungkap Rozzy Wanela.

Baca Juga: Dukung Pengembangan Bawang Merah di Pidie, PLN UP 3 Sigli Sediakan Listrik

Sementara itu Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Rudy Hidayat mengatakan "ini adalah awal Pemerintah Pidie di bawah kepemimpinan Wahyudi Adisiswanto bangkit membawa perubahan dalam dunia olahraga, dan nantinya step by step akan mewujudkan Pidie Mulia sebagaimana semboyan Salam Pidie Mulia".

Lanjutnya "Dengan segala keterbatasan Pj. Bupati Pidie Wahyudi Adisiswanto mampu menjadi tuan rumah yang baik dan menghantarkan Kabupaten Pidie sebagai Juara Umum PORA XIV Pidie. Hal yang mustahil bisa dilakukan oleh Kabupaten lain".

Baca Juga: Rapat RUU DPR RI PJ Bupati Pidie tekankan nilai sejarah Pidie terhadap keberadaan bangsa Indonesia

Sementara Itu Wahyudi Adisiswanto mengatakan "kami hanya berusaha menjadi tuan rumah yang baik bagi tamu-tamu yang hadir".

"Alhamdulillah berkat doa anak yatim,ulama, tokoh adat dan dukungan seluruh lapisan masyarakat, sehingga Kabupaten Pidie berhasil menyukseskan Pora XIV Pidie. Hal ini tidak luput pula kerja keras kepanitiaan yang bekerja ekstra demi menjaga marwah kabupaten Pidie". (Yah

Editor : Redaksi