Pemilu 2024, Fathoni: Airlangga Hartarto Figur Tengah yang Ideal Bagi Bangsa Indonesia

Editor : -
Pemilu 2024, Fathoni: Airlangga Hartarto Figur Tengah yang Ideal Bagi Bangsa Indonesia
Airlangga Hartarto/instagram

Jatimupdate.id - Ketua DPD Partai Golkar Surabaya, Arif Fathoni meminta, politik kebencian yang membelah masyarakat Indonesia segera diakhiri. Karena, hakikatnya Pemilu merupakan pesta demokrasi.

Maka, ia menekankan, partai politik dan seluruh penyelenggara Pemilu harus menghadirkan kegembiraan di tengah masyarakat.

Baik kegembiraan melalui kerja-kerja politik, kemanusiaan maupun imbauan, mengakhiri politik kebencian. "Yang selama ini melanda Indonesia." ujar nya kepada Jatimupdate.id

Fatahoni menjabarkan, Partai Golkar dalam kiprahnya, selama ini tidak terjebak pada politik kanan - kiri. Sebab, Golkar merupakan partai tengah dengan ideologi 'ke karyaan'. "Yakni, kekuasaan yang diraih digunakan sebesar-besarnya. Untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia," katanya.

Maka, tambah Fathoni, bila masyarakat ingin mengakhiri politik kebencian, ke kanan maupun ke kiri, yang dapat menimbulkan risiko konflik luar biasa. "Maka Golkar adalah jawabannya." tegas anggota Komisi A DPRD Surabaya ini.

Pasalnya, urai Alumni Ubhara Surabaya tersebut, Golkar memiliki ketua umum, Airlangga Hartarto, selalu memposisikan dirinya, tetap berada di tengah, dengan prestasi membanggakan. Yaitu bisa mengemban amanah Presiden Jokowi (Jokowi), menjaga ekonomi Indonesia. Agar tidak mengalami resesi maupun kontraksi.

"Airlangga Hartarto, merupakan figur tengah yang pas dan ideal untuk bangsa Indonesia dalam pemilu 2024 mendatang." demikian Fathoni. (roy)