Bentuk Kepedulian Jurnalis, SMSI Jatim Bagikan Takjil Hingga Santunan Anak Yatim Di Bulan Ramadan

Reporter : -
Bentuk Kepedulian Jurnalis, SMSI Jatim Bagikan Takjil Hingga Santunan Anak Yatim Di Bulan Ramadan
Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Timur bagikan takjil untuk pengguna jalan saat menjelang buka puasa di Jalan Gubernur Suryo depan Kantor Grahadi kota Surabaya

Surabaya, JatimUPdate.id,- Rayakan keberkahan bulan suci Ramadhan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Timur bagikan takjil untuk pengguna jalan saat menjelang buka puasa. Takjil tersebut dibagikan di Jalan Gubernur Suryo depan Kantor Grahadi kota Surabaya bersama Ketua SMSI Jawa Timur, H Makin Rahmat. SH,. MH. , Sokip Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Verifikasi SMSI Jatim serta Tarmuji Sekertaris SMSI Jatim. 

 

Baca Juga: Pj Bupati Pidie Bersilaturrahmi Dalam Acara Santunan Anak Yatim di Gampong Blang Teungoh Tangse

Pengguna jalan yang sangat antusias dengan tertib menerima takjil yang sedang dibagikan. Makim Rahmat mengungkapkan rasa syukurnya atas kepedulian dan empati pengurus yang telah menyokong terselenggaranya pembagian takjil gratis ini. 

 

"Alhamdulillah sudah ratusan terbagi, Insyaallah esoknya akan ada pembagian sembako dengan marbot, ustad TPQ serta duafa dan fakir miskin," ungkap Makin, Rabu (12/4/23). 

Baca Juga: SMSI Kota Surabaya Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Bagi Sembako dan Santunan Untuk Anak Yatim

 

Dengan ini, tujuannya ialah bahwa bulan Ramadhan memberi pelajaran kepada manusia tentang berbagi kepada sesama. Makim juga mengungkapkan jika pengurus dan anggota menginisiasi kegiatan yang memberi manfaat ia sangat mendukung. "Insyaallah kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin, semua tidak luput dari kebersamaan dan kekompakan anggota dan pengurus." ucapnya. 

 

Baca Juga: Bupati Blitar Safari Ramadan di Masjid Ussisalittaqwa dan Rukun Kematian Al Ikhlas Desa Wates

Tarmuji Sekertaris SMSI Jatim, menambahkan jika kepedulian SMSI bagi sesama terdapat rangkaian kegiatan dari bagi takjil gratis, bantuan anak yatim dan marbot. "Selain itu juga ada bantuan anak yatim dor to dor, kita akan mendatangi serta mengetuk pintu ke rumah-rumah anak yatim sebagai bentuk kepedulian kita." tambahnya.(Yah) 

Editor : Redaksi