Gelar Silaturahmi, Relawan Akar Siap Menangkan Golkar Di Dapil I Jawa Timur Pada Pemilu 2024

Reporter : -
Gelar Silaturahmi, Relawan Akar Siap Menangkan Golkar Di Dapil I Jawa Timur Pada Pemilu 2024
Ratusan relawan AKAR (Adies Kadir Adam Rusydi) menggelar silaturahmi di Hotel Hologen Juanda, Sidoarjo Selasa (18/4/2023).

Sidoarjo, JatimUPdate.id,- Jelang pendaftaran Calon anggota DPRD Jatim, Ratusan relawan AKAR (Adies Kadir Adam Rusydi) menggelar silaturahmi di Hotel Hologen Juanda, Sidoarjo Selasa (18/4/2023).

Hasil survei Indopol survey and consulting menunjukkan bahwa elektabilitas partai golkar nomor 4 di jawa timur setelah PDIP, Gerindra dan PKB. Ratusan relawan Akar mendeklarasikan kesiapannya untuk memenangkan Golkar di Dapil I Jawa Timur.

Baca Juga: Kapolda Jatim Terima PWI Jatim Award, Buah Kondisifitas Pemilu 2024

Adies kadir merupakan Anggota DPR RI dari dapil 1 Jawa Timur, Sedangkan Adam Rusydi merupakan ketua Partai Golkar Sidoarjo sekaligus Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

"Partau Golkar hari ini sudah menduduki peringkat ke 3 besar di kab Sidoarjo, sudah banyak kegiatan Golkar yang telah dilakukan untuk masyarakat, baik dibidang pertanian, kesehatan hingga pada kalangan milineal baik melalui kreatifitas ekonomi, tehnologi IT, dan Alhamdulillah masyarakat sangat menerima secara positif untuk Golkar hari ini. Oleh itu kita harus lebih giat bersatu bekerja bersama untuk meraih kemenangan Golkar di tahun 2024." ungkap  Adam Rusydi saat memberikan sambutan.

Sedang Adies Kadir, berharap tidak ada perubahan jadwal pemilu 2024. "Harapan saya, pemilu ini jangan mundur, semoga bisa terlaksana sesuai jadwal yang sudah ada. Bulan februari tahun 2024." harapnya.

Baca Juga: Jaga Kondusifitas Pemilu 2024, Adhy Karyono Terima PWI Jatim Award 2024

Adies kadir memastikan jika pemilu 2024 sesuai jadwal maka dibulan agustus tahun 2023 ini, sudah pasti ramai kegiatan politik persiapan pemenangan. "Kuncinya adalah bekerja jangan tidur saja, dimana siapa yg bisa mengambil simpati hati masyarakat, itulah pemenangnya." Jelasnya

"Intinya bapak ibu sekalian saya dengan bapak Adam, ingin menjaga silaturahmi ini dengan bapak ibu, dapat terjalin terus, hubungan tetap terjaga terus hingga sampai batas waktu yang tak terhingga.
Tak lupa saya dan mas Adam banyak terimakasih sama bapak ibu semua yang sudah bersama sama kita berjuang. Semoga ditahun 2024 kita semua bisa mengambil kemenangan" Pungkas Adies kadir.

Baca Juga: Belajar Mengenal dan Mengolah Sampah di Kampung Edukasi Sampah

Sejumlah kepala desa dari Kabupaten Sidoarjo dan ormas Islam LDII Sidoarjo Ikut hadir dalam kegaiatan silturahmi yang di akhiri dengan buka puasa bersama. (MS)  

Editor : Nasirudin