Silaturahmi Lebaran Bersama Anies dan Habib Salim Segaf, AHY: Terima Kasih Sambutan Hangatnya

Reporter : -
Silaturahmi Lebaran Bersama Anies dan Habib Salim Segaf, AHY: Terima Kasih Sambutan Hangatnya
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono berkunjung dan bersilaturahmi ke kediaman Bacapres Partai Demokrat dan Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, Sabtu, (22/4).

Jakarta, JatimUPdate.id,- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono berkunjung dan bersilaturahmi ke kediaman Bacapres Partai Demokrat dan Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, Sabtu, (22/4). AHY yang ditemani oleh sang istri, Annisa Pohan, dan anaknya, Aira, disambut hangat Anies Baswedan dan keluarga. AHY menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat Anies dan keluarga.

“Berkunjung & bersilaturahmi merupakan salah satu momen yang juga ditunggu di Hari Raya Idul Fitri,” ujar AHY.

Baca Juga: DPD Partai Demokrat Jatim Sembelih 15 Hewan Kurban pada Hari Kedua Idul Adha

“Terima kasih, Mas Anies, atas sambutan hangatnya,” lanjut AHY. 

AHY juga mengucapkan selamat berlebaran bersama keluarga untuk Mas Anies dan keluarga. Bersama AHY, tampak pula Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky, yang juga didampingi istri dan anak-anaknya.

Setelah dari Anies, AHY bersilaturahmi dan mengunjungi Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri. Kali ini, AHY didampingi oleh Sekjen DPP Partai Demokrat saja, Teuku Riefky. Berbarengan dengan AHY, Bacapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan juga bersilaturahmi ke kediaman Habib Salim. 

Di kediaman Habib Salim, turut tampak Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi serta jajaran petinggi PKS lainnya.

Baca Juga: KPK Sebut Surabaya Tertinggi Pengaduan Masyarakat, Imam NasDem: Ironis Bila Terkait Kinerja Pemkot

Silaturahmi dengan sesama tokoh dan berbagai elemen bangsa memang selalu dilakukan AHY, terutama selama lebaran. Bagi AHY, silaturahmi bagian dari tradisi dan kekayaan budaya bangsa yang perlu kita jaga bersama. Semakin mengokohkan kebersamaan dan soliditas sesama anak bangsa. (DPR) 

 

 

Baca Juga: Ketar Ketir KPU Jember Laksanakan Putusan MK, Nasdem atau Demokrat ?

 

 

Editor : Redaksi