Resto G-An Affairs of Flavors Sajikan Paduan Menu Tradisional dan Kekinian untuk Berbuka Puasa

oleh : -
Resto G-An Affairs of Flavors Sajikan Paduan Menu Tradisional dan Kekinian untuk Berbuka Puasa
Resto Resto G-An Affairs of Flavors hadirkan menu berbuka puasa (Foto-foto: Resto Resto G-An Affairs of Flavors for jatimupdate.id)

Surabaya - Aneka hidangan berbuka puasa  yang memadukan menu tradisional dan kekinian kini lagi ngehit di sejumlah resto. Begitu juga yang disajikan di  atau The G- Flavors.

Ada tiga menu komplit mulai dari menu pembuka, menu utama dan penutup.

“Kami memadukan menu tradisional dan kekinian untuk berbuka puasa, ada waffle terang bulan, sebagai dessert, lalu ada Gyro Lamb Shank  dengan nasi Briyani dan ada juga Sate Maranggi sebagai main course,” kata Chef Owner The G Flavors Thomas Tirta, Selasa (12/4/2022).

Dipilihnya Sate Maranggi sebagai salah satu kuliner tradisional khas dari Jawa Barat. kata Chef Thomas, dengan pilihan tenderloin beef skewers  Australia dipadukan dengan sambal bawang dan lontong serta bumbu rempah  yang membuat cita rasa kuliner tradisional.

Demikian juga dengan Gyro Lamb Shank yang disiram saos padang yang kaya rempah, menjadikan buka puasa penuh cita rasa dan pengalaman tersendiri.

“Menu menu untuk Bulan Ramadan ini kami perkuat dengan cita rasa yang banyak rempah,” lanjut Thomas.

Semua menu unik dengan cita rasa tinggi ini disajikan dalam menu paket tapi bisa juga sebagai ala chart. “Kami sediakan sampai lebaran nanti,” tukasnya.

Menurutnya menu ini banyak di minati oleh penikmat kuliner  yang datang ke The G Flavours,

“Kami memberikan pengalaman yang unik kepada setiap tamu yang datang ke The G Flavours, kita ajak tamu berinteraksi dengan sajian dan layanan di sini,” kata Mirza Denovan, owner The G Flavours.

Selain menu favorit diatas, The G Flavors juga memberikan pilhan makanan vegetarian, vegan dan bahan rendah kalori lainnya dengan rasa dan tampilan yang unik, mendukung gaya hidup sehat.

Menurut Mirza, era kehidupan baru di masa pandemi Covid-19 membuat masyarakat lebih peduli dengan gaya hidup sehat, begitu pula dalam cara memilih makanan dan minuman.