Jaga Stabilitas Kamtibmas Setelah Lebaran, Kapolres Nganjuk: Jangan Terlena

Editor : -
Jaga Stabilitas Kamtibmas Setelah Lebaran, Kapolres Nganjuk: Jangan Terlena
Patroli Kamtibnas Di Nganjuk

Nganjuk, JatimUPdate.id,-  Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., mengingatkan untuk jangan terlena dan tidak terbawa suasana setelah libur Lebaran 2023.

Hal ini disampaikan AKBP Muhammad saat memimpin langsung pelaksanaaan patroli skala besar bersama TNI dan Satpol PP Kabupaten Nganjuk yang digelar di 4 wilayah Kecamatan sekaligus, Rabu (3/5/2023).

Rombongan bergerak dari Mapolres Nganjuk menuju wilayah Kecamatan Bagor dilanjutkan menuju ke wilayah Berbek, Loceret, Nganjuk kota dan kembali ke Polres Nganjuk.

“Suasana yang aman dan kondusif ini harus tetap kita pertahankan, jangan sampai lengah sehingga dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menggangu stabiltas kamtibmas wilayah Nganjuk,” kata AKBP Muhammad.

Sementara itu Kompol Yusis Budi Krismanto S.H., mengungkapkan dipilihnya 4 wilayah Kecamatan sebagai sasaran patroli skala besar karena dinilai aktivitas masyarakatnya cukup tinggi.

Ia menambahkan patroli skala besar ini juga bertujuan untuk mengatisipasi munculnya kembali gesekan antar perguruan silat dan organisasi massa yang lain.

“Jika masyarakat membutuhkan bantuan dipersilahkan melapor atau menginformasikan tentang kejadian tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainnya atau keluhan terkait pelayanan silahkan hubungi 110 maupun di Wayahe Lapor Kapolres (WLK) 081331342003,” kata Kompol Yusis. (Rud)