Anas Urbaningrum Gelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu Partai Kebangkitan Nusantara

Reporter : -
Anas Urbaningrum Gelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu Partai Kebangkitan Nusantara
Anas Urbaningrum Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN)

Bondowoso, JatimUPdate.id,- Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) menyelenggarakan konsolidasi pemenangan pada Rabu Malam 3 Januari 2024 bertempat di Hotel Ijen view Bondowoso.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara, Anas Urbaningrum yang di sambut langsung oleh Cabup Bapak Nurul hidayat dan Bacabup Haryono SH.

Baca Juga: Forum Penyelamat Pemilu Jurdil Datangi DPRD Jatim, Tuntut Pemilu Diulang 

Ketua umum partai dengan lambang burung Garuda (PKN) sangat mendukung dengan majunya cabup dan cawabup bondowoso pada pilkada serentak tahun ini, dan siap memenangkan dengan visi misi yang sudah sangat matang demi memperbaiki kondisi ekonomi di Bumi Bondowoso.

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat. Mereka sangat mendukung visi dan misi Kedua calon asli Anak Bondowoso, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati.

Baca Juga: Patroli Cyber 24 Jam, Kominfo RI Temukan 289 Hoax Selama Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu 2024

Perintah langsung dari pada Ketua Umum Partai, Anas Urbaningrum kepada semua caleg dan juga masyarakat ” Ayo tambah semangat kita untuk memenangkan Partai Kebangkitan Nusantara di bumi Kironggo”, Pungkasnya.

Sementara itu Haryono, SH selaku bakal calon bupati mengatakan bahwa dengan majunya dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati bersama Bapak Nurul Hidayat sebagai Bacabup Kabupaten Bondowoso memiliki cita – cita bahwa nantinya akan benar – benar di laksanakan beberapa program yang telah di persiapkan sebelumnya seperti masalah Ekonomi, Peningkatan Masalah lapangan kerja, kesehatan dan seluruh program yang mungkin sudah berjalan ataupun masih dalam perencanaan, ” Kami akan benar – benar menjadi pemimpin yang Amanah dan selalu tetap mengedepankan kepentingan masyarakat daripada kepentingan Pribadi”, Tegasnya.

Baca Juga: Empat Indikator Keberhasilan Pelaksanaan Pemilu 2024 Menurut Pj Gubernur, Apa Saja?

Sebelumnya, Partai Kebangkitan Nasional juga melaksanakan konsolidasi di Bumi Banyuwangi.
Dalam acara itu Ketua Partai, Anas Urbaningrum mengatakan, kehadirannya dalam rangka melihat kesiapan kader partainya untuk bertarung di Pemilu 2024. “Kehadiran masyarakat di sini membuktikan para kader dekat dengan mereka,” ujarnya.

Untuk di Banyuwangi, Anas mengaku tidak memberikan target persentase kursi di DPRD Banyuwangi. Karena partainya masih baru dan kader belum sekuat partai lain. “Yang penting, mereka sudah siap untuk Pemilu mendatang,” cetusnya.(YH)

Editor : Nasirudin