Tasyakuran HUT PDI Perjuangan ke-51, Buleks Rayakan Bersama Warga Korban Kebakaran

Reporter : -
Tasyakuran HUT PDI Perjuangan ke-51, Buleks Rayakan Bersama Warga Korban Kebakaran
Buleks saat merayakan HUT PDI Perjuangan ke-51

Surabaya,JatimUPdate.id - Legislator PDI Perjuangan Surabaya Budi Leksono atau yang akrab dipanggil Buleks menggelar tasyakuran HUT PDI Perjuangan ke-51.

Tasyakuran HUT PDI Perjuangan ke-51 dirayakan bersama warga korban kebakaran, kader, simpatisan serta Komunitas Senam Jembatan Merah Plaza yang dipimpin Sulistiowati, pada Rabu (10/1).

Baca Juga: Jalmo Limpat Seprapat Tamat!


Tasyakuran digelar di tempat korban kebakaran wilayah RT15 dan RT19, RW 2 Kelurahan Jepara.

"Tasyakuran HUT PDI Perjuangan ke-51 ini sesuai arahan DPC PDIP Kota Surabaya, kami tempatkan di sekitar 17 rumah yang kebakaran kemarin itu." kata Buleks saat dihubungi

Buleks menjelaskan, HUT PDI Perjuangan ke-51 digelar secara sederhana, seperti kebutuhan susu untuk anak-anak, pempes bagi balita dan membuka dapur umum.

Selain itu beber Buleks, pihaknya juga membagikan bantunan kebutuhan siswa, mulai sepatu, seragam bentuk bantuan lainnya dari Fraksi PDI Perjuangan Surabaya.

Buleks menjelaskan, HUT PDI Perjuangan ke-51 juga dihadiri Satyam Eva Jayate, ia merayakan dengan penuh rasa gembira.

Pun dengan rasa haru bersama warga korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

Maka dari itu Buleks mengucapkan terima kasih kepada dermawan, donatur yang  telah membantu kelancaran agenda HUT PDI Perjuangan ke-51 ini.

"Jadi kami selalu rutin mendampingi warga tercinta dan selalu berkomunikas,i" tegas Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya itu.

"Kami juga berharap pemkot bisa tentunya dari pemerintah kota untuk bisa segera memulihkan kondisi di korban kebakaran yang ada di RT 15 dan RT 19 wilayah RW 2 Kelurahan Jepara ini," kata caleg incumbent PDI Perjuangan Dapil Surabaya I ini.

HUT PDI Perjuangan ke-51 ditutup dengan doa bersama untuk kejayaan PDI Perjuangan dan kemenangan pasangan  capres dan cawapres Ganjar-Mahfud. (roy)

Baca Juga: Merangkul Perjalanan Dengan Komitmen Dan Tindakan Yang Konsisten!

Editor : Ibrahim