Apel Gabungan TNI-POLRI Sewilayah Kogartap III Ciptakan Rasa Aman, Damai, Tertib dan Kondusif

Reporter : -
Apel Gabungan TNI-POLRI Sewilayah Kogartap III Ciptakan Rasa Aman, Damai, Tertib dan Kondusif
Apel Gabungan TNI-Polri di Lapangan Apel Kodam V/Brawijaya, Surabaya. Selasa (23/1/2024).

Surabaya, JatimUPdate.id,- Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, CHRMP., M.Tr.Opsla., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hedrata, S.E., M.M., menghadiri Apel Gabungan TNI-Polri Sewilayah Kogartap III/Surabaya triwulan 1 tahun anggaran 2024, yang dipimpin langsung oleh Komandan Kogartap III/Surabaya Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay, di Lapangan Apel Kodam V/Brawijaya, Surabaya. Selasa (23/1/2024).

Apel gabungan yang digelar tersebut,memiliki makna dan nilai Strategis dalam rangka untuk meningkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri guna menyamakan pola Sikap dan pola tindak untuk menghadapi segala permasalahan dan tantangan yang dihadapi oleh bangsa dan negara sehingga tercipta rasa aman, damai, tertib dan kondusif.

Baca Juga: PKD dan PTPS Harus Mengawasi Netralitas ASN, TNI/POLRI, Tanpa Harus Menunggu Surat Tugas

Melalui amanatnya, Dankogartap III/Surabaya mengucapkan selamat tahun baru 2024 kepada segenap TNI-Polri yang bertugas dan berada di wilayah Kogartap III/Surabaya agar momentum pergantian tahun ini di jadikan sebagai awal yang baik dalam melaksanakan tugas sesuai dengan bidang tanggung jawab masing-masing dengan tulus dan ikhlas.

Baca Juga: Dikunjungi Kaops NCS Polri, PHDI Siap Kerja Sama Wujudkan Pemilu Damai

Lebih lanjut, kepada semua satuan untuk menjaga netralitas selama pelaksanaan Pemilu, tunjukkan bahwa kita bisa dan mampu menjaga netralitas TNI-Polri dalam Pemilu 2024.

"Kita semua berharap Pemilu yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, khususnya wilayah Jawa Timur dapat berjalan dengan aman dan damai," pungkas Dankogartap III/Surabaya. (dji)

Baca Juga: Kapolres Lumajang Beri Penghargaan Anggota Marinir yang Bantu Ungkap Kasus PMII Ilegal

Editor : Yuris P Hidayat