Apel Gabungan TNI-POLRI Sewilayah Kogartap III Ciptakan Rasa Aman, Damai, Tertib dan Kondusif

Reporter : -
Apel Gabungan TNI-POLRI Sewilayah Kogartap III Ciptakan Rasa Aman, Damai, Tertib dan Kondusif
Apel Gabungan TNI-Polri di Lapangan Apel Kodam V/Brawijaya, Surabaya. Selasa (23/1/2024).

Surabaya, JatimUPdate.id,- Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, CHRMP., M.Tr.Opsla., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hedrata, S.E., M.M., menghadiri Apel Gabungan TNI-Polri Sewilayah Kogartap III/Surabaya triwulan 1 tahun anggaran 2024, yang dipimpin langsung oleh Komandan Kogartap III/Surabaya Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay, di Lapangan Apel Kodam V/Brawijaya, Surabaya. Selasa (23/1/2024).

Apel gabungan yang digelar tersebut,memiliki makna dan nilai Strategis dalam rangka untuk meningkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri guna menyamakan pola Sikap dan pola tindak untuk menghadapi segala permasalahan dan tantangan yang dihadapi oleh bangsa dan negara sehingga tercipta rasa aman, damai, tertib dan kondusif.

Baca Juga: Dipenghujung Masa Tugas, Satgas Yonif 433/JS Gelar Baksos Untuk Masyarakat Nduga Papua

Melalui amanatnya, Dankogartap III/Surabaya mengucapkan selamat tahun baru 2024 kepada segenap TNI-Polri yang bertugas dan berada di wilayah Kogartap III/Surabaya agar momentum pergantian tahun ini di jadikan sebagai awal yang baik dalam melaksanakan tugas sesuai dengan bidang tanggung jawab masing-masing dengan tulus dan ikhlas.

Baca Juga: Kapolri: Biaya Tol Dibebaskan Jika Antrean Panjang

Lebih lanjut, kepada semua satuan untuk menjaga netralitas selama pelaksanaan Pemilu, tunjukkan bahwa kita bisa dan mampu menjaga netralitas TNI-Polri dalam Pemilu 2024.

"Kita semua berharap Pemilu yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, khususnya wilayah Jawa Timur dapat berjalan dengan aman dan damai," pungkas Dankogartap III/Surabaya. (dji)

Baca Juga: TMMD Percepat Akselerasi Pembangunan Desa

Editor : Yuris P Hidayat