Kyai Sainullah: Masyarakat Antusias Menghadapi Pemilu 14 Pebruari 2024, Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Reporter : -
Kyai Sainullah: Masyarakat Antusias Menghadapi Pemilu 14 Pebruari 2024, Siap Menangkan Ganjar-Mahfud
Keterangan Foto:- Gus Ainul Yaqin (Kiri), Kyai Sainullah pengasuh pondok pesantren Zainul Falah Pusing, Malang. Kamis (25/1/2024).

Probolinggo, JatimUPdate.id,- Penguatan dukungan ke Paslon No. 3 Capres dan Cawapres Ganjar dan Mahfud, terus digencarkan oleh Forum Silaturrahim Kyai Gus Jawa timur. hal tersebut dilakukan oleh Gus Ainul Yaqin mengunjungi Ponpes Zainul Falah Pusung malang Resongo Kuripan Kab. Probolinggo yang diterima oleh Pengasuh Pondok KH. Sainullah, Kamis (25/1/2024).

Bertemu Kyai Sainullah, Gus Ainul Yaqin sebagai Koordinator Zona tapalkuda menanyakan bagaimana sesungguh situasi dan kondisi masyarakat Probolinggo melihat hiruk pikuk pesta demokrasi Pilpres atau Pemilu 2024.

Baca Juga: Babak Baru Instabilitas Keris Empu Gandring

Kyai Sainullah mengatakan, masyarakat probolinggo aman, damai dan insyaallah masih kondusif walaupun ada tekanan pada paslon tertentu dibeberapa tempat, tetapi masih terbilang aman, artinya tidak ada permusuhan antar pendukung Capres Cawapres tertentu, tidak ada keresahan dalam hati masyarakat, masyarakat justru antusias menghadapi pemilu 14 Pebruari 2024".

Baca Juga: Bila Pilpres Tiga Putaran

Menanggapi siapa pilihan Capres dan Cawapres yg paling tepat dalam situasi negara masih belum mampu keluar dari guratan korupsi, kolusi dan nepotisme. Kayi Sainullah dengan tegas memilih Ganjar-Mahfud.

"Kita harus memastikan pilihan Paslon Capres dan Cawapres yang kira- kira punya pengalaman terhadap masalah-masalah tersebut, karena tidak cukup retorika, hanya kata - kata saja akan tetapi harus perbuatan atau tindakan nyata, Pak Ganjar dan Pak Mahfud Figur yg bersih dari issu issu korupsi kolusi atau nepotisme dan banyak ketegasan sikap yg beliau tunjukkan untuk menyelesaikan masalah korupsi, kolusi dan nepotisme. maka dengan menentukan pilihan yg benar yaitu ke Paslon No. 3 Pak Ganjar dan Prof Mahfud diharapkan bangsa Indonesia mampu keluar dari kubangan KKN itu, dan bisa menata Masa depan Indoesia Lebih Baik," urai KH. Sainullah.

Baca Juga: Bawaslu Sidoarjo Inisiatif Bersihkan APK Kampanye

KH. Sainullah Pengasuh Pondok Pesantren Zainul Falah Pusung Malang Resongo Kuripan Probolinggo mengajak tretan-tretan, santri, alumni pondok dan masyarakat Probolinggo khususnya dan masyarakat Indonesia untuk memilih dan memenangkan Paslon Capres dan Wapres No. 3 Ganjar Mahfud untuk Indonesia Lebih Baik. (dji)

Editor : Nasirudin