Forum Kebangsaan Jatim Bersama Umat Kristiani Kota Mojokerto Deklarasikan Kemenangan Ganjar - Mahfud

Reporter : -
Forum Kebangsaan Jatim Bersama Umat Kristiani Kota Mojokerto Deklarasikan Kemenangan Ganjar - Mahfud
Deklarasi kemenangan Ganjar-Mahfud

Mojokerto,JatimUPdate.id - Forum Kebangsaan Jatim bersama Ummat Kristian Kota Mojokerto mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon ( Paslon ) 03 Ganjar - Mahfud.

Hadir dalam kesempatan deklarasi tersebut Pdt. Indra Sujarwo dan Pdt. Yohanes Wagiyo dan sekitar dua ratusan Jemaat bersama-sama menyepakati dukungan kemenagan Paslon 03 Ganjar Mahfud.

Baca Juga: Forum Penyelamat Pemilu Jurdil Datangi DPRD Jatim, Tuntut Pemilu Diulang 

Dalam sambutannya Pdt Indro Sujarwo menyampaikan, dalam pesta demokrasi yakni Pemilihan Umum ( Pemilu ) yang akan dilaksanakan tanggal 14 pebruari 2024 adalah memilih Presiden dan Wakil Presiden serta Wakil - wakil rakyat, baik tingkat Pusat sampai tingkat Daerah. 

Ia menambahkan,bahwa sesungguhnya adalah memilih Pemimpin yang akan menata Bangsa Indonesia 5 tahun yang akan datang. sangat penting bagi kita semua untuk melihat figur atau kontestan dalam pemilu tersebut.

"Terutama yang akan kita pilih adalah pemimpin yang punya integritas dan punya kapabelitas yang mampu menyelesaikan peoblem-problem bangsa kedepan," kata Pdt Indro 

Baca Juga: Patroli Cyber 24 Jam, Kominfo RI Temukan 289 Hoax Selama Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu 2024

Terlebih menurut Pdt Indro, pemilihan Presiden dan Wakil Presiden seperti yang kita saksikan bersama baik Paslon No. 1, 2 dan Poslon no 3 telah mempresentasikan visi misi dan gagasannya untuk membangun Indonesia kedepan. 

"Sejauh ini kita harus melihat rekam jejak dan hasil kinerja paslon tersebut. kita melihat smua baik akan tetapi yang lebih baik adalah Paslon No. 3 yaitu Bpk Ganjar fan Prof. Mahfud," ujarnya.

Dia menambahkan,Mahfud merupahkan sosok pemimpin memiliki ketauladanan dan mempunyai integritas dan ketegasan serta keberanian di dalam melihat ketidak-benaran untuk disuarakan dengan kuat.

Baca Juga: Empat Indikator Keberhasilan Pelaksanaan Pemilu 2024 Menurut Pj Gubernur, Apa Saja?

Sedangkan sosok seorang Ganjar mempunya wawasan kebangsaan yg diterima semua kalangan. Untuk itu mari bersama sama kita dukung Paslon No. 3 Ganjar Mahfud semoga terpilih menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029. 

Forum menyepakati untuk mengucapkan deklarasi bersama dukungan kemengan Paslon 3 Ganjar Mahfud untuk Indonesia Lebih Baik.(dji ) .

Editor : Ibrahim