Bhabinkamtibmas Polsek Nganjuk Kota Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga ODGJ

Reporter : -
Bhabinkamtibmas Polsek Nganjuk Kota Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga ODGJ
Bhabinkamtibmas Kelurahan Ploso, Polsek Nganjuk Kota Aiptu Didik Purnawan menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang mengalami gangguan jiwa (ODGJ), Senin (29/1/2024).

Nganjuk, JatimUPdate.id,- Bhabinkamtibmas Kelurahan Ploso, Polsek Nganjuk Kota Aiptu Didik Purnawan menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang mengalami gangguan jiwa (ODGJ), Senin (29/1/2024).

Bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, telur, mie instan, dan gula pasir tersebut diberikan sebagai penjabaran dari perintah Kapolres Nganjuk dan merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan.

Baca Juga: Polres Nganjuk Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Dari Gudang Sampai PPK Pastikan Keamanan

Aiptu Didik mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada seorang warga bernama Pak Setia Pramono (44). Pak Setia merupakan warga yang mengalami gangguan jiwa. Ia tinggal di sebuah rumah sederhana di Jalan Letjen Suprapto, kel. Ploso, Kec. Nganjuk.

Baca Juga: Resmikan Pasar Baru Kertosono, Optimis Jadi Penguat Ekonomi Nganjuk

"Pak Setia ini sudah lama mengalami gangguan jiwa. Ia tinggal sendiri dan tidak memiliki keluarga yang mengurusnya. Oleh karena itu, kami bersama warga berinisiatif untuk memberikan bantuan sembako kepadanya," kata Aiptu Didik.

Sementara itu Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Drs. Masherly Sutrisno saat dikonfirmasi berharap, bantuan tersebut semoga dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi Pak Setia dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Ia juga berharap, Pak Setia dapat segera sembuh dari gangguan jiwanya.

Baca Juga: Kapolres Nganjuk Imbau Masyarakat Tidak Menghalangi Pemilu 2024: Ancaman Pidana Bagi Pelanggar

"Semoga Pak Setia dapat segera sembuh dan dapat menjalani kehidupannya dengan normal," kata Kompol Masherly.(RU)

Editor : Nasirudin