Mahasiswa Nganjuk Bagikan Makanan Dan Sembako Upaya Cooling Down Dan Jaga Stabilitas Kamtibnas

Reporter : -
Mahasiswa Nganjuk Bagikan Makanan Dan Sembako Upaya Cooling Down Dan Jaga Stabilitas Kamtibnas
Keterangan Foto:- Pembagian Nasi Kotak dan sembako berlokasi di Pujahito, Kamis (29/02/2024)

Nganjuk, JatimUPdate.id,- Demi menjaga kestabilan Kamtibmas, Mahasiswa dari beberapa Organisasi Ekstra Kampus di Kabupaten Nganjuk bekerja sama melaksanakan kegiatan Coolling Down dengan pembagian Nasi Kotak dan sembako berjumlah 200 Nasi Kotak dan 100 paket sembako kepada masyarakat yang berlokasi di Pujahito, Kamis (29/02/2024) Pukul 11.00 Wib

Dihadiri ketua Organisasi Pc Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Nganjuk Arisa Baitul Hanif, Ketua Dpc Gerakan mahasiswa nasional indonesia (GMNI) Nganjuk M. Ainun Rozzaq, Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Anjuk Ladang Wina Aprilia Purnamasari serta beberapa anggota dari masing-masing Organisasi

Kegiatan tersebut bertujuan untuk keberlangsungan kehidupan dan ketentraman masyarakat terutama di Kabupaten Nganjuk dan juga nantinya untuk mendorong Organisasi-organisasi lain agar bergerak menjaga kondusifitas pasca pemilu dan juga terkait dengan perekonomian masyarakat Nganjuk Jelang ramadhan. 

Baca Juga: Kodim 0822 Bondowoso Gelar Bazar Murah

Arisa Baitul Hanif Ketua Organisasi Pc PMII Nganjuk mengatakan bahwa kegiatan ini sudah sering di lakukan hingga terjun ke lapangan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan

"Alhamdulillah kegiatan seperti ini sudah sering kita lakukan, Karna kita organisasi kemahasiswaan berbasis Sosial kemasyarakatan, Sehingga kita sering terjun ke lapangan, berpartisipasi dalam kehidupan masyarakat yang ada di Kabupaten Nganjuk," Ujar Hanif ketua Pc PMII Nganjuk. 

Baca Juga: Gerakan Pangan Murah Bondowoso Jual Sembako Lebih Murah dari Pasaran

Sementara itu Ketua HMI Anjuk Kadang Wina Aprillia Purnamasari mengungkapkan komitmen anggotanya untuk bersama-sama turut menciptakan suasa kondusif. 

Baca Juga: Bazar Ramadhan Jadi Sabuk Pengaman dan Upaya Stabilkan Harga Bahan Pokok

"Kegiatan sosial seperti merupakan wujud partisipasi aktif anggota HMI untuk menciptakan kota Nganjuk yang damai dan berkeadilan sosial. " ungkap Wina kepada jatimUPdate. 

Para Ketua dari masing-masing Organisasi mengharapkan dari kegiatan tersebut dapat memotivasi organisasi-organisasi kemahasiswaan yang lain harus mampu berkolaborasi menjaga kondusifitas khususnya di Kabupaten Nganjuk. (RU)

Editor : Nasirudin