Dandim 0808/Blitar Dampingi Tim Wasev Tinjau Sasaran TMMD ke-119 TA.2024 di Wilayah Kabupaten Blitar

Reporter : -
Dandim 0808/Blitar Dampingi Tim Wasev Tinjau Sasaran TMMD ke-119 TA.2024 di Wilayah Kabupaten Blitar
Ket. Foto: Dandim 0808/Blitar mendampingi Tim Wasev meninjau sasaran TMMD ke-119

Blitar,JatimUPdate.id, - Dalam rangka pengawasan dan evaluasi pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 TA. 2024 di wilayah Kabupaten Blitar, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Hendra Sukmana selaku Dansatgas TMMD turut mendampingi Tim Wasev meninjau sasaran TMMD, yang dipimpin oleh Mayjen TNI Lilik Sudaryani, S.I.P., M.Han., M.Sc.

Kegiatan pengawasan dan evaluasi dilakukan untuk melihat langsung progres pencapaian pekerjaan dengan turun langsung ke lokasi TMMD di Desa Wonotirto Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar, Selasa (5/3/2024).

Baca Juga: Kodim 0822 Bondowoso Beri Santunan Anak Yatim

Setelah mengunjungi kotis dan pemberian sembako dan nutrisi tambahan kepada anak-anak dilanjutkan peninjauan sasaran hasil kerja keras para prajurit TNI bersama masyarakat dalam merealisasikan berbagai program pembangunan yang telah direncanakan.

Mayjen TNI Lilik Sudaryani memberikan apresiasi yang tinggi terhadap dedikasi dan kerja keras para anggota TNI yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD di wilayah Kab. Blitar saat ini.

Baca Juga: Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat, Dandim 0808/Blitar Pesankan Ini

Beliau juga memberikan arahan dan motivasi agar pelaksanaan TMMD dapat terus berjalan lancar dan mampu memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat setempat.

Dengan adanya sinergi antara TNI dan masyarakat, diharapkan program TMMD ke-119 TA. 2024 dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan di wilayah Kab Blitar pada umumnya.

Baca Juga: Dipenghujung Masa Tugas, Satgas Yonif 433/JS Gelar Baksos Untuk Masyarakat Nduga Papua

Pengawasan dan evaluasi yang dilakukan oleh Tim Wasev TMMD ke-119 TA. 2024 kali ini merupakan bagian dari tahapan pengawasan dan penting artinya dalam memastikan kelancaran dan kualitas fisik pelaksanaan program TMMD.

Hal ini juga menjadi momentum dan wujud sinergitas dalam menyatukan langkah dan tekad dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berdampak positif guna meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Blitar pada umumnya. (*)

Editor : Nasirudin