Viral Bongkar Muat LPG 3 Kg Di Hutan, Polres Bondowoso Lakukan Pengecekan Di Setiap Agen Pengecer

Reporter : -
Viral Bongkar Muat LPG 3 Kg Di Hutan, Polres Bondowoso Lakukan Pengecekan Di Setiap Agen Pengecer
Polres Bondowoso Jawa Timur melakukan pengecekan langsung di setiap agen pengecer Gas Elpiji menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

Bondowoso, JatimUPdate.id,- Viral Bongkar Muat LPG 3 Kg Di Hutan,, Polres Bondowoso Jawa Timur melakukan pengecekan langsung di setiap agen pengecer Gas Elpiji menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

Pengecekan di setiap agen pengecer Gas Elpiji bersubsidi tersebut di pimpin langsung Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. beserta seluruh jajaran Polres Bondowoso, pada Sabtu, (3/3/2024).

Baca Juga: Jelang Idul Fitri Quota Gas LPG 3 Kg Bondowoso Kembali Ditambah

Menurut Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. pengecekan ini dilaksakan guna untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan Gas Elpiji 3 kilogram (Gas Melon) selama Ramadan sampai lebaran Hari Raya Idul Fitri dan antisipasi penyalahgunaan barang bersubsidi ini di wilayah hukum Polres Bondowoso.

” Kegiatan pengecekan ketersediaan gas elpiji 3 kilogram atau yang sering kita sebut gas elpiji melon ini sebagai langkah Preventif dalam meminimalisir potensi terjadinya kelangkaan gas elpiji 3 kilogram menjelang lebaran serta mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyalahgunaan barang bersubsidi ini di wilayah hukum Polres Bondowoso," jelas Kapolres.

Baca Juga: Kodim 0822 Bondowoso Gelar Bazar Murah

Dikatakan lebih lanjut oleh Kapolres Bondowoso, kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi adanya penimbunan yang dilakukan oleh para Oknum yang tidak bertanggung jawab.

” Dalam kegiatan ini, kami melakukan pengecekan dan pantauan terhadap kebutuhan LPG di jajaran wilayah hukum Polres Bondowoso guna antisipasi kelangkaan LPG dan antisipasi adanya penimbunan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab di masa Ramadan dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah “ tambahnya.

Baca Juga: Gerakan Pangan Murah Bondowoso Jual Sembako Lebih Murah dari Pasaran

Diketahui dari hasil pengecekan di lapangan menurut Kapolres AKBP Lintar, sejauh ini ketersediaan gas elpiji di Kabupaten Bondowoso masih stabil dan distribusi masih normal.

” Dari hasil kita dilapangan, sejauh ini ketersediaan gas elpiji di Kabupaten Bondowoso masih stabil dan kuota pendistribusian pun masih berjalan Normal,” pungkas Kapolres Bondowoso.(AR)

Editor : Nasirudin