Ungkapan Rasa Syukur Pemilu Berjalan Lancar, Bawaslu Bondowoso Bagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama

Reporter : -
Ungkapan Rasa Syukur Pemilu Berjalan Lancar, Bawaslu Bondowoso Bagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama
Bawaslu Bondowoso Bagi Takjil

Bondowoso, JatimUPdate.id,- Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah, dan kebaikan. Bulan yang baik untuk saling peduli dan berbagi. Hal ini yang dilakukan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bondowoso, Provinsi Jawa Timur.

Ramadan 1445 Hijriah atau 2024 Masehi, Bawaslu Kabupaten menggelar Buka Puasa Bersama, bagi-bagi takjil juga santunan kepada anak Yatim Piatu, di Kantor Bawaslu Kabupaten Bondowoso, Kamis Sore, (4/4/24).

Baca Juga: Presma ITERA 2024: Suara Mahasiswa dalam Pemilu 2024

Sebelum kegiatan buka bersama, Bawaslu Bondowoso membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Kantor Bawaslu Bondowoso. Ada sekitar 150 bingkisan takjil yang dibagikan pada masyarakat yang melintas di depan kantor.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bondowoso Nani Agustina, menyampaikan tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan ketaqwaan serta rasa syukur kita bersama sebagai mahluk Allah Swt kususnya keluarga besar Bawaslu Kabupaten Bondowoso.

" Semoga dengan kegiatan berbagi ini dapat meningkatkan ketaqwaan serta rasa syukur kita sebagai mahluk Allah Swt kususnya keluarga besar Bawaslu Kabupaten Bondowoso. Ada 150 bingkisan takjil yang kita bagikan," kata Ibu Ketua Bawaskab Bondowoso.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Bawaslu Bondowoso juga berharap dapat bermanfaat secara positif dalam lembaga yang mencerminkan kekompakan, kesolidan serta kebersamaan dalam Bawaslu sangat terjaga dengan baik.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi, Sekolah NSA-YPPI Bersama Awak Media Gelar Buka Puasa Bersama.

" Semoga bermanfaat secara positif dalam lembaga yang mencerminkan kekompakan, kesolidan serta kebersamaan dalam Bawaslu sangat terjaga dengan baik," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kesekretariatan Bawaslu Kabupaten Bondowoso, Sri Utami juga menyampaikan tujuan kegiatan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan ramadan melalui rangkaian kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat dilanjutkan dengan siraman rohani oleh ustadz rifki, dengan tema meningkatkan rasa syukur.

Ia berharap, melalui kegiatan ini juga bisa lebih menjaga kekompakan dan kesolidan jajarannya para staf di Bawaslu Kabupaten Bondowoso.

"Alhamdulillah kegiatan ini juga menjadi media bagi seluruh staf untuk menjaga kekompakan dan kesolidan di internal Bawaslu Kabupaten Bondowoso."

Baca Juga: Jalin Silaturrahim, BRI RO Surabaya dan PWI Jatim Adakan Buka Bersama

Setelah berbagi takjil, rangkaian acara dilanjutkan dengan tausiah oleh Ustad Rifki dan santunan anak yatim. Kemudian Buka bersama dengan seluruh hadirin.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua dan seluruh anggota Komisioner Bawaslu Kabupaten Bondowoso serta Kepala Kesekretariatan dan segenap staf kantor Bawaslu kabupaten Bondowoso serta penerima santunan.(AR)

Editor : Nasirudin