Gelar Buka Puasa Bersama, BHS Ajak Atlit Pencak Silat Jatim Kejar Target Juara Umum PON Aceh-Sumut

Reporter : -
Gelar Buka Puasa Bersama, BHS Ajak Atlit Pencak Silat Jatim Kejar Target Juara Umum PON Aceh-Sumut

Surabaya, JatimUPdate.id,- Sebagai persiapan untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional ( PON ) di Aceh, Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Surabaya Bambang Haryo Soekartono menggelar acara Buka Puasa Bersama dengan Media, Kodrat (keluarga Olahraga tarung Derajat) dan para atlit Pencak Silat Jawa Timur yang bakal ikut dalam event prestisius tersebut.

Bertempat di Hotel Grand Mercure, kota Surabaya selasa (2/4/2024) kegiatan tersebut dihadiri puluhan atlet pencak silat, serta pelatih dan official tim.

Baca Juga: Silaturahmi IPSI Nganjuk Dengan Ketua Perguruan Pencak Silat se-Kabupaten Nganjuk

Di ajang buka puasa bersama ini sebagai wujud silaturahmi dalam mempererat kekeluargaan antar atlit Pencak silat dan media.

Dalam sambutannya Bambang Haryo mengatakan, dengan kegiatan tersebut diharapkan dari semangat kebersamaan yang telah terbangun pada atlet dan official ini menjadi pemicu dalam meraih kesuksesan pada ajang Pencak silat di PON di Aceh-Sumut.

"Kami percaya bahwa dengan kerja keras, semangat juang, dan dukungan satu sama lain, kita dapat meraih hasil terbaik untuk Jawa Timur di PON nanti," kata Bambang Haryo.

Baca Juga: Jelang Pemilu Kapolres Nganjuk Ajak Perguruan Silat Jaga Ketertiban dan Soliditas

Diungkapkan Bambang Haryo, menjelang PON Aceh-Sumut, tim pencak silat Jawa Timur akan memberikan target yang terbaik. Namun, masih kata BHS, sapaan akrab Bambang Haryo Soekartono, untuk meraih target yang terbaik, para atlet dan official telah melakukan persiapan yang intensif dan menyeluruh, termasuk pemantapan teknik dan taktik bertarung, peningkatan fisik, dan pembinaan mental.

Acara buka puasa bersama ini juga menjadi momentum bagi para atlet dan official untuk merayakan

Buka puasa bersama ini juga sebagai wujud dalam kebersamaan dan solidaritas untuk menjalani persiapan terakhir dalam menghadapi PON akan datang.

Baca Juga: Kapolres Nganjuk Apresiasi Warga Pagar Nusa yang Bongkar Sendiri Tugu Perguruan Pencak Silat

Tak hanya itu,para atlit pun juga berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dan mempersembahkan prestasi terbaik bagi Jawa Timur.

Selain itu, para atlit juga bersemangat untuk mengukir sejarah di PON Aceh-Sumut. Dengan dukungan seluruh masyarakat Jawa Timur, mereka yakin dapat meraih prestasi yang terbaik sekaligus membawa pulang medali emas.(dji)

Editor : Nasirudin