Pj Bupati Pidie Bersilaturrahmi Dalam Acara Santunan Anak Yatim di Gampong Blang Teungoh Tangse

Reporter : -
Pj Bupati Pidie Bersilaturrahmi Dalam Acara Santunan Anak Yatim di Gampong Blang Teungoh Tangse
Penjabat (Pj) Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto. M.Si, turut hadir dalam acara santunan anak yatim, zikir, dan buka puasa bersama di Rumoh Gadeng Mulia

Sigli, JatimUPdate.id,- Penjabat (Pj) Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto. M.Si, turut hadir dalam acara santunan anak yatim, zikir, dan buka puasa bersama di Rumoh Gadeng Mulia, Gampong Blang Teungoh, Kecamatan Tangse. Acara yang berlangsung pada Jumat, 05 April 2024, dimulai pukul 17:00 WIB hingga selesai.

Plt. Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Setdakab Pidie, Muhammad Ady Rizka. S.STP.
Acara santunan anak yatim ini merupakan bagian dari kegiatan silaturrahmi dan kepedulian sosial yang dilakukan oleh Pj Bupati Pidie dan jajaran pejabat lainnya. Selain memberikan santunan kepada anak yatim, acara ini juga diisi dengan kegiatan zikir dan buka puasa bersama, menciptakan atmosfer kebersamaan dan keberkahan dalam berbagi rezeki.

Baca Juga: Jelang Berangkat Haji Bersama Sirul Mubtadin dan Travel Mahabbah, PJ Bupati Pidie dipeusijuk 

Penjabat Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto. M.Si, menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan partisipasi semua pihak dalam acara tersebut. Beliau juga menegaskan pentingnya kegiatan sosial seperti ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan dalam membangun masyarakat yang berkeadilan dan sejahtera.

Baca Juga: Budidaya Bawang Merah di Pidie Butuh Dukungan PLN 

Acara ini diharapkan tidak hanya menjadi momen berbagi kebahagiaan dengan anak yatim, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturrahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat serta memperkokoh kebersamaan dalam menjalankan berbagai program pembangunan di Kabupaten Pidie.

Turut hadir dalam kegaiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie, Drs. Samsul Azhar, bersama sejumlah tokoh dan pejabat penting, antara lain Kadis Perhubungan, Jufrizal, S.Sos. M.Si Kadis PUPR Pidie, Buchari., AP. M.Si Kadis Kelautan & Perikanan, Safrizal, S.STP. M.Ec.Dev Kepala Dinas Kominfo Sandi, Zarbani. ST Sekretaris DPRK Pidie, Miswar, S.Sos. MM Kabag Umum Setdakab Pidie, Drs. Akmal.(YH)

Baca Juga: Tanggulangi 5 Masalah Besar PJ Bupati Pidie Berharap Pidie Menjadi Sentra Bawang Merah Nasional

Editor : Yuris P Hidayat