Halal Bihalal Bersama Jurnalis, Tomi Gandhi Mohon Doa Restu untuk Kontestasi Pilkada Kota Blitar

Reporter : -
Halal Bihalal Bersama Jurnalis, Tomi Gandhi Mohon Doa Restu untuk Kontestasi Pilkada Kota Blitar
Ket. Foto: Tomi Gandhi Sasongko

Blitar, JatimUPdate.id,- Pengusaha sukses asal Kota Blitar Tomi Gandhi Sasongko menggelar halal bihalal bersama puluhan jurnalis Blitar Raya, di salah satu rumah makan di Kota Blitar, Minggu 21 April 2024.

Acara halal bihalal yang dilakukan oleh Tomi Gandhi bersama dengan para jurnalis ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi dan saling memaafkan, mengingat masih dalam suasana lebaran.

Baca Juga: Angin Segar Bagi Armuji, Pengamat Sebut Bakal Diusung PDIP pada Pilwali Surabaya 2024

Tak hanya itu, acara halal bihalal tersebut sekaligus sebagai salah satu momen penting untuk mohon doa restu jika nanti dirinya ikut dalam kontestasi pilkada Kota Blitar. Karena bagaimana pun juga peran jusnalis sangat penting dalam menyebarkan informasi.

"Momen halal bihalal ini sebagai ajang silaturahmi dan saling memaafkan. Selain itu saya juga mohon doa restu dari teman teman jurnalis untuk ikut kontestasi pilkada Kota Blitar jika nantinya saya memang dipilih oleh keputusan partai untuk maju mencalonkan diri dalam pilkada Kota Blitar," ucapnya.

Baca Juga: Aktivis 98 Mohammad Trijanto Dampingi Pengacara Supriarno Kembalikan Formulir Bacabup Blitar

Ia pun berharap nanti jika partai memang menginginkan dirinya untuk maju dalam pilkada Kota Blitar, maka para jurnalis bisa membantu untuk menyukseskan dirinya agar bisa ikut dalam pemilihan.

"Intinya saat ini kita masih akan menunggu keputusan partai apakah dirinya nanti yang terpilih untuk mewakili partai dalam kontestasi pilkada Kota Blitar. Apakah nantinya akan menjadi walikota atau wakil walikota tetapi yang jelas kita mengikuti keputusan partai." Imbuhnya. (MV)

Baca Juga: Arif Fathoni Masih Bimbang Maju di Pemilukada Surabaya

 

 

Editor : Nasirudin