Targetkan Raih WBBM

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu Studi Tiru ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak

Reporter : -
Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu Studi Tiru ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak
Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu, Teddy Kuantano disambut hangat oleh Kepala Kantor Imigrasi Tanjung Perak, Verico Sandi

Surabaya, JatimUPdate.id,- Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak menerima kunjungan studi tiru dari Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu yang akan dilaksanakan hingga 15 Mei 2024. Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu, Teddy Kuantano Achmad, tiba di Kantor Imigrasi Tanjung Perak pada pukul 14.00 WIB. Kunjungan ini bertujuan untuk mempelajari praktik terbaik dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Rombongan disambut hangat oleh Kepala Kantor Imigrasi Tanjung Perak, Verico Sandi, beserta jajaran. Verico Sandi menyampaikan apresiasi atas kunjungan ini dan berharap dapat memberikan inspirasi serta pengetahuan yang bermanfaat bagi Kantor Imigrasi Kotamobagu. "Kami sangat senang menerima kunjungan dari rekan-rekan Kotamobagu. Ini adalah kesempatan yang baik untuk berbagi pengalaman dan belajar bersama dalam upaya meningkatkan pelayanan publik yang bersih, profesional dan dapat memenuhi harapan masyarakat," ujar Verico Sandi.

Baca Juga: Launching Wisata Kota Lama Suarabaya, Masyarakat Ditinggal atau Diberdayakan? 

Setelah penyambutan, rombongan dipandu berkeliling kantor untuk meninjau sarana dan prasarana yang ada dalam kegiatan Office Tour agar dapat melihat langsung berbagai fasilitas yang dimiliki oleh Kantor Imigrasi Tanjung Perak, yang dirancang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga: Gandeng Kejaksaan, BPJS Kesehatan Bakal Periksa 100 Badan Usaha Yang Menunggak Iuran JKN

Kunjungan dilanjutkan dengan sesi paparan dan diskusi di ruang aula lantai 2. Dalam sesi ini, kedua belah pihak bertukar pikiran mengenai strategi dan langkah-langkah konkret yang telah dan akan diambil dalam pembangunan Zona Integritas. Diskusi ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru, memperkuat komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan kerja yang transparan, akuntabel dan diharapkan mampu meningkatkan inovasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.(YH/NT)

Editor : Yuris P Hidayat