Kebakaran Landa Toko Bangunan Sinar Jaya di Krian, Lalu Lintas Terganggu

Reporter : -
Kebakaran Landa Toko Bangunan Sinar Jaya di Krian, Lalu Lintas Terganggu

Sidoarjo, jatimUPDate.id,- Si jago merah melahap Toko Bangunan Sinar Jaya di Krian pada Selasa siang, mengakibatkan kerugian material yang cukup besar. Hingga berita ini diturunkan, kronologi kebakaran masih belum diketahui dan pihak berwenang sedang melakukan investigasi untuk menentukan penyebab pasti insiden tersebut.

Kebakaran mengakibatkan kepulan asap tebal yang terlihat dari kejauhan, memicu kepanikan di antara warga sekitar. Petugas pemadam kebakaran segera dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api dan mencegah penyebaran ke bangunan lain.

Baca Juga: Pengumuman Pembentukan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Existing Untuk Pemilihan Tahun 2024

Proses evakuasi dan pemadaman api menyebabkan sedikit hambatan lalu lintas di sekitar Jalan Raya Krian. Pengguna jalan diimbau untuk mencari jalur alternatif guna menghindari kemacetan. Pihak kepolisian dan dinas perhubungan setempat juga turun tangan untuk mengatur arus lalu lintas dan memastikan kelancaran proses evakuasi.

Sejauh ini, belum ada laporan korban jiwa dalam insiden tersebut. Pemilik toko dan pekerja berhasil dievakuasi dengan selamat. Namun, kerugian material diperkirakan cukup besar mengingat toko tersebut menyimpan banyak bahan bangunan yang mudah terbakar.

Baca Juga: Bencana Alam Karhutla Jadi Perhatian Serius Kodim 0812 Lamongan

"Petugas kami masih bekerja keras di lapangan untuk memadamkan api dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kebakaran," ujar petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sidoarjo.

Warga sekitar diminta untuk tetap tenang dan mengikuti arahan petugas. Pihak berwenang juga menghimbau masyarakat untuk tidak mendekati lokasi kebakaran demi keselamatan.(MS)

Baca Juga: Diduga Gegara Korsleting Listrik, 2 Ruko di Gebang Jember Terbakar

Editor : Nasirudin