Wali Kota Santoso Tinjau Kesiapan Bazar Blitar Djadoel tahun 2024

Reporter : -
Wali Kota Santoso Tinjau Kesiapan Bazar Blitar Djadoel tahun 2024
Wali Kota Blitar Santoso meninjau kesiapan Bazar Blitar Djadoel 2024. (Foto: tangkapan layar instagram pemkotblitar)

Blitar, JatimUpdate.id - Wali Kota Blitar Santoso meninjau kesiapan Bazar Blitar Djadoel tahun 2024 di Aloon - Aloon Kota Blitar bersama sejumlah perwakilan Kepala OPD, Kamis (06/06).

Dilansir dari laman resmi instagram pemkotblitar, Wali Kota Santoso meninjau stand di Bazar Blitar Djadoel untuk seberapa jauh persiapan peserta dalam pelaksanaan Bazar Blitar Djadoel tahun 2024. Ratusan peserta terpantau mulai sibuk menyelesaikan standnya masing - masing.

Baca Juga: Lebih Mahal dari Kota Madiun, Segini Harga Telur Ayam Ras di Kota Blitar Hari Ini

Wali Kota Blitar menghimbau agar peserta Bazar Blitar Djadoel khususnya OPD internal di Kota Blitar bisa mengoptimalkan persiapan. Sehingga saat memasuki pembukaan Bazar Blitar Djadoel, para peserta yang berada di stand hanya melakukan penataan atau finishingnya saja. Dengan demikian Bazar Blitar Djadoel dapat dibuka dengan lancar tanpa ada kendala.

Baca Juga: Selisih 500 Rupiah dengan Kota Pasuruan, Segini Harga Tomat di Kota Blitar Hari Ini

Sementara Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Blitar, Hakim Sisworo mengatakan bahwa persiapan sudah berjalan dengan baik.

Baca Juga: Harga Bawang Putih di Kota Blitar Hari Ini Lebih Mahal dari Kabupaten Jember, Segini Selisihnya

Menurutnya untuk tata letak stand tidak jauh berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya. Dimana untuk stand intern pemerintah Kota Blitar dan lintas sektor berada di sebelah barat, dan 38 stand dari perwakilan Kota/Kabupaten se-Jawa Timur sebelah timur berdampingan dengan lokasi PKL. (*)

Editor : Anang AF