Wali Kota Santoso Buka Bazar Blitar Djadoel 2024, Dihadiri Staf Ahli Kemendag RI

Reporter : -
Wali Kota Santoso Buka Bazar Blitar Djadoel 2024, Dihadiri Staf Ahli Kemendag RI
Pembukaan Bazar Blitar Djadoel 2024

Kota Blitar, JatimUPdate.id - Wali Kota Blitar Santoso membuka secara resmi acara Bazar Blitar Djadoel tahun 2024 yang digelar di Aloon - Aloon Kota Blitar, Jumat (07/06/2024) sore.

Pembukaan event tahunan itu juga dihadiri Staf Ahli Bidang Iklim Usaha dan Hubungan Antar Lembaga Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI, Wakil Wali Kota Blitar dan jajaran Forkopimda Kota Blitar.

Tampak ribuan pengunjung antusias menyaksikan acara yang diselenggarakan Pemerintah Kota Blitar untuk memamerkan produk UMKM Kota Blitar dan kabupaten kota lain se- Jawa Timur.

Wali Kota Santoso mengatakan, Bazar Blitar Djadoel tahun ini agak berbeda, selain bertepatan dengan peringatan bulan Bung Karno kegiatan ini bertepatan dengan dengan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Provinsi Jawa Timur dan Hari Kesatuan Gerak PKK yang diselenggarakan di Kota Blitar.

Santoso mengungkapkan, acara Bazar Blitar Djadoel ini sangat meriah, mengingat jumlah standnya juga semakin banyak, disisi barat alon-alon berjumlah 150 stand dan sisi timur diisi stand 38 kabupaten kota se Jawa Timur yang ikut berpartisipasi dalam acara ini dan berharap suasananya lebih meriah lagi.

"Alhamdulillah, sore ini kita buka dimulai 7 Juni dan berakhir pada 11 Juni dan saya berharap acara ini bisa membantu kepada masyarakat, utamanya kepada IKM maupun UMKM yang menjadi momentum untuk mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat dari berbagai daerah yang hadir di Kota Blitar," imbuhnya. ***

Editor : Redaksi