Laskar Sasak Ucapkan Selamat pada Mayjen TNI Hasanuddin dan Apresiasi pada Drs.H.Lalu Gita Ariadi

Reporter : -
Laskar Sasak Ucapkan Selamat pada Mayjen TNI Hasanuddin dan Apresiasi pada Drs.H.Lalu Gita Ariadi
Lalu Taharudin, Pendiri Laskar Sasak (Sumber foto: istimewa)

Mataram NTB, Jatim Update.id– Lalu Taharudin, pendiri organisasi kemasyarakatan (ormas) Laskar Sasak, dengan tulus mengucapkan selamat dan sukses kepada Mayjen TNI Hasanuddin atas pelantikannya sebagai Penjabat Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dalam pernyataannya, Lalu Taharudin menyatakan keyakinannya bahwa dengan pengalaman dan dedikasi Mayjen TNI Hasanuddin, NTB akan mengalami kemajuan yang signifikan.

Baca Juga: Ideologi Transnasional Itu Gerakan Politik, Wahyudi Adisiswanto: Lawan Dengan Gerakan Adat dan Buday

“Kami yakin dengan pengalaman dan dedikasinya, beliau akan membawa NTB menuju arah yang lebih baik,” ujar Lalu Taharudin di Mataram pada Rabu (26/06/2024).

Selain itu, Laskar Sasak juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si., yang telah memimpin NTB dengan penuh dedikasi selama sembilan bulan terakhir.

Baca Juga: Konservasi SDA Lingkungan Gunung Rinjani Harus Melibatkan Masyarakat Adat

“Dan kami Seluruh anggota Laskar sasak ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si., yang dengan penuh dedikasi telah memimpin NTB selama 9 bulan terakhir. Kontribusi dan kepemimpinannya telah membawa perubahan positif bagi masyarakat NTB,” tambah Lalu Taharudin.

Laskar Sasak berharap NTB terus berkembang dan sejahtera di bawah kepemimpinan baru Mayjen TNI Hasanuddin. Lalu Taharudin menutup pernyataannya dengan doa dan harapan agar Mayjen TNI Hasanuddin sukses dalam mengemban amanah untuk kemajuan daerah.

Baca Juga: Laskar Sasak Gelar Doa Bersama Tolak Balak di Sembalun Lombok Timur

“Semoga NTB terus berkembang dan sejahtera di bawah kepemimpinan baru Mayjen TNI Hasanuddin. Selamat bertugas dan semoga sukses dalam mengemban amanah untuk kemajuan daerah!” tutup Lalu Taharudin.

Ucapan dan apresiasi ini disampaikan oleh Lalu Taharudin beserta Dewan Pengurus Pusat (DPP) Laskar Sasak sebagai bentuk dukungan dan penghargaan atas kepemimpinan yang telah dan akan arah yang lebih baik (red).

Editor : Redaksi