Kepala Bappillu DPC PDIP Surabaya Resmikan 5 Posko Ganjar Presiden dalam Semalam

jatimupdate.id
Foto Anas Karno meresmikan Posko Ganjar Presiden di Kelurahan Kendangsari

Surabaya, Jatimupdate.id - Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDIP Surabaya, Anas Karno meresmikan 5 Posko Ganjar Presiden dalam semalam di Kelurahan Kendangsari, Kecamatan Tengilis, Kota Surabaya.

 

Baca juga: Eri Cahyadi-Armuji Daftar 2 Mei, PDIP Surabaya: Jaga Keberlanjutan Pembangunan

Anas mengatakan, Posko Ganjar Presiden yang diresmikan terebut berdiri di kampung Kendangsari 1, Kendangsari 2, Kendangsari 3, Kendangsari 11 dan Keputih Timur Jaya 2, dan didirikan secara gotong royong.

 

"Harapannya nanti segera didirikan posko-posko secara masif di tiap RW, karena ini bentuk upaya gotong royong kita bersama-sama memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024," kata Anas, Rabu (3/5/2023).

 

Wakil Ketua Komisi B itu juga mengatakan, posko ini nanti fungsinya tempat untuk koordinasi, juga agar lebih dekat dengan masyarakat untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

Baca juga: PDIP Surabaya Segera Buka Pendaftaran Pilkada 2024, Eri Cahyadi-Armuji Pastikan Daftar Pertama

 

"Nantinya untuk koordinas mengenai pemenangan Ganjar Pranowo sebagi Presiden RI, juga agar lebih dekat dengan masyarakat," terangya.

 

Anas menargetkan pendirian posko-posko di Surabaya sebanyak mungkin, untuk memenangkan PDIP secara spektakuler.

Baca juga: Jaga Kondusifitas Pemilu 2024, Adhy Karyono Terima PWI Jatim Award 2024

 

"Target posko pemenangan ganjar sebanyak mungkin di titik-titik simpul yang memang sangat dibutuhkan agar menjadi lumbung suara di tiap-tiap kampung," pungkasnya.(Hil) 

Editor : Nasirudin

Politik Dan Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru