HUT PDIP ke 50. Bamusi Surabaya: Ini Kado Istimewa

jatimupdate.id
Khotmil Quran dan Doa bersama Bamusi Surabaya

Jatimupdate.id - MenyambutHUT PDIP ke 50, Bamusi Surabaya menggelar Khotmil Quran dan dilanjutkan doa bersama, di Sekretariatan DPC PDIP Surabaya, Jalan Setail pada Minggu 8 Januari 2023.

Perayaan HUT PDIP mengusung tema, 'Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam'. Sekretaris Bamusi Surabaya, Achmad Rosyidi mengatakan, HUT PDIP ke 50 tahun merupakan kado istimewa. Sebab, dengan usia yang mencapai setengah abad ini, merupakan usia emas.

Maka, pihaknya bersyukur, partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri tersebut, tetap eksis, diterima, disukai, dipilih dan dijadikan sebagai saluran komunikasi oleh rakyat. Dalam berjuang menuju cita cita bangsa dan negara.

"Menciptakan masyarakat yang adil dan tentunya untuk kemakmuran bangsa," kata Rosyidi.

Sehingga dalam doa bersama, pengurus Bamusi Surabaya mengucapkan rasa syukur, karena partai ini masih terus eksis, turun langsung bersentuhan dengan masyarakat. Apalagi dua kali dipercaya oleh rakyat memenangkan pemilu.

Bamusi Surabaya juga berharap, ke depannya PDIP semakin berjaya, konsisten jaga eksistensinya, memberikan manfaatnya bagi masyarakat. "Dan
bisa memberikan suatu yang terbaik untuk bangsa Indonesia," demikian penutup Rosyidi

Sementara Ketua Bamusi Surabaya, Abdul Ghoni Muklas Niam mendorong, kader PDIP senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat, bekerja untuk kepentingan masyarakat.

Dengan begitu, mereka merasa diayomi, dan diperjuangkan kepentingan-kepentingannya. Tidak hanya itu, Ghoni juga menekankan, agar kader PDIP harus  semanagat untuk bergotong-royong. Sekaligus terbuka dan mudah diakses warga masyarakat.

“Sehingga pada Pemilu 2024, PDIP benar-benar hattrick 3 kali," demikian papar Sekretaris Fraksi PDI-P ini.

Baca juga: Sebanyak 46 Penyandang Difabel Terlibat MHQ Difabel Tingkat Jawa

Editor : Ibrahim

Politik Dan Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru