Di Hadapan Kader Karang Werdha Sedayu, Politsi PDIP Serukan Hak Perempuan

oleh : -
Di Hadapan Kader Karang Werdha Sedayu, Politsi PDIP Serukan Hak Perempuan
Achmad Hidayat saat bersama kader perempuan dan Karang Werdha Sedayu

Jatimupdate.id - Hadir di tengah ratusan kader Perempuan dan Karang Werdha Sedayu Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan. Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat memberikan suntikan semangat.

Suntikan semangat tersebut, diberikan saat para kader akan melakukan Gathering di Santerra De Laponte Batu. Dengan tujuan meningkatkan keakraban sesama anggota.

Pada kesempatan itu, Achmad mengutip pandangan Bung Karno bahwa perempuan bukan hanya sebagai " Konco Wingking" yang ada dibelakang laki - laki.

Namun lebih dari itu harus mampu memiliki kecakapan memperjuangkan hak - hak perempuan dan turut serta dalam memeratakan keadilan sosial.

"Ibu - ibu merupakan perempuan hebat, selain menjadi pelaku utama dalam tata laksana rumah tangga. Panjenengan juga menyisakan waktu untuk turut andil dalam urusan lingkungan sekitar," kata Achmad Hidayat

Dirinya menceritakan, generasi unggulan akan bisa dilahirkan apabila kaum perempuan memiliki kesadaran menjalankan kewajibannya dengan baik.

Achmad Juga turut memberikan apresiasi terhadap tingginya partisipasi kader - kader perempuan dalam Penyelenggaraan Anak Usia Dini ( PAUD ) hingga berbagai kegiatan lansia seperti senam.

"Selain lingkungannya sehat , manusianya juga harus sehat. Kami berharap agar peran kaum perempuan mampu dioptimalkan guna memberikan yang terbaik bagi masyarakat," tegas politisi muda tersebut