Khofifah Indar Parawansa menerima anugerah sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Online tahun 2021

oleh : -
Khofifah Indar Parawansa menerima anugerah sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Online tahun 2021
Gubernur Khofifah yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Jatim Hudiyono menerima anugerah sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Online tahun 2021 dalam sub kategori Gubernur di Indonesia dalam penyelenggaraan The 1st Indonesia & ESG Awards (IDEAS) 2022 di

SURABAYA (Jatimupdate.id)- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima anugerah sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Online tahun 2021 dalam sub kategori Gubernur di Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima Gubernur Khofifah yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Jatim Hudiyono dalam penyelenggaraan The 1st Indonesia & ESG Awards (IDEAS) 2022 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Jumat (5/8) siang.

Penghargaan tersebut dianugerahkan kepada Gubernur Khofifah atas kinerjanya yang luar biasa dalam mengomunikasikan kinerja kelembagaan di bidang diversity, equality, inclusion (DEI) dan environmental, social, governance (ESG), pariwisata, budaya hingga koperasi dan UMKM di Jawa Timur.

Khusus Kategori Pemimpin Terpopuler di Media On-line 2021, HUMAS INDONESIA selaku penyelenggara IDEAS 2022, bekerja sama dengan KAZEE DIGITAL INDONESIA dalam proses penjurian. HUMAS INDONESIA melakukan monitoring pemberitaan terhadap ratusan kementerian/lembaga/pemerintah daerah/BUMN/BUMD di 6.061 media on-line lokal, 2.320 media on-line nasional, dan 2.407 media on-line internasional.

Monitoring tersebut dilakukan sejak tanggal 1 Januari – 31 Desember 2021. Selain menggunakan metode kuantitatif secara real-time, penilaian dilakukan secara kualitatif.

Atas apresiasi yang diberikan, Gubernur Khofifah mengucapkan terima kasih atas setiap atensi dan penghargaan yang telah diberikan. Pihaknya meyakinkan, penghargaan ini akan dijadikan sebagai pemacu kinerjanya sebagai pemimpin di Jawa Timur. Menurutnya, penghargaan ini menguatkan semangat dalam  memberikan pelayanan kepada masyarakat. (yah)