Lantik DPC Nasdem. Robert, Imbau Menangkan Pemilu Secara Gemilang

oleh : -
Lantik DPC Nasdem. Robert, Imbau Menangkan Pemilu Secara Gemilang
Pelantikan DPC NasDem se Surabaya dan Pendidikan Politik/Foto:Roy

Jatimupdate.id - DPD Partai NasDem Surabaya, melantik Pengurus DPC se - Surabaya sekaligus dikemas dengan pendidikan politik, di Hotel Shangrill, pada Minggu (7/8). 

Ketua DPD NasDem Surabaya, Robert Simangunsong mengatakan, pengurus yang baru dilantik telah mendapat amanah dan kepercayaan untuk jadi pemimpin di rumah kaum pergerakan, Yaitu Partai Nasdem.

"Ini semua, karena kerjasama gotong royong dan kerja kerja politik yang tiada henti kita lakukan." ujar Robert dalam sambutannya.



Robert mengharapkan, pengurus dapat menghantarkan Partai NasDem sebagai pemenang di tingkat kota, provinsi bahkan nasional pada 2024 secara gilang-gemilang.

"Kita yakin seluruh pengurus DPC yang dikukuhkan, orang yang terpilih, hebat, tangguh dan kuat. Mereka merupakan tokoh di kecamatan masing-masing." kata Robert

Robert menjelaskan, 465 pengurus di tingkat 31 Kecamatan ini dianyam dalam waktu tidak sebentar oleh DPD. Melalui pendampingan ditiap Kecamatan. Dengan sering konsolidasi, verifikasi untuk memastikan roda partai berputar menuju kemenangan di 2024. Sebab, sambung Robert, pihkanya bukan Bandung Bondowoso yang dalam semalam, mampu menciptakan 999 Candi.

"Maka, semangat kebersamaan ini, terus berlanjut hingga kita benar-benar memiliki kader di tingkat kelurahan, bahkan sampai tingkat RW dan RT di seluruh kota Surabaya. Mengingat 18 bulan menuju Pemilu bukanlah waktu yang lama." bebernya.

Menurutnya, pelantikan dan pendidikan politik pada hari ini, merupakan energi positif yang dapat memacu semangat dalam kerja-kerja politik. Sekaligus ia mengimbau seluruh pengrus segera melakukan gerakan konsolidasi.

"Dengan begitu, kita yakin ini akan menjadi perantara, wasilah untuk mewujudkan cita-cita besar kita. Sebagaimana amanah ketua umum Surya Paloh, yakni semangat saling membesarkan, mengayomi, mengingatkan, melindungi dan semangat saling mewujudkan kemenangan. Dengan menyatukan segenap kekuatan, dari  pusat sampai daerah." demikian urai Robert. (roy)