Penuhi Kebutuhan Pasar Indonesia, QNET Hadirkan Produk Baru Berbahan Lokal

oleh : -
Penuhi Kebutuhan Pasar Indonesia, QNET Hadirkan Produk Baru Berbahan Lokal
Diselenggarakan di tiga kota besar (Jakarta, Surabaya, dan Medan), distributor dan pelanggan QNET yang menghadiri pameran dapat merasakan langsung produk-produk peningkat kehidupan perusahaan

Surabaya (jatimupdate.id) - Perusahaan penjualan langsung global, mengadakan pameran produk pertamanya setelah hampir tiga tahun.

Diselenggarakan di tiga kota besar (Jakarta, Surabaya, dan Medan), distributor dan pelanggan QNET yang menghadiri pameran dapat merasakan langsung produk-produk peningkat kehidupan perusahaan, di samping kesempatan untuk berpartisipasi dalam lokakarya produk yang diadakan oleh pelatih internasional dan pembicara terkenal.

Selain itu, QNET juga secara eksklusif memperkenalkan dua produk baru yang disesuaikan untuk pasar Indonesia: Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil, keduanya berasal dari bahan-bahan lokal.

Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia, mengatakan, Keinginan distributor dan pelanggan untuk terhubung kembali.

"QNET dengan senang hati menyambut mereka kembali dengan pameran yang menyenangkan untuk memberi semua orang rasa kegembiraan yang sangat dirindukan selama dua tahun terakhir dari jarak sosial. Setelah acara di Medan sangat sukses, selanjutnya hari ini di Surabaya berjalan lancar dan lebih sukses," ujar Ganang dalam rilisnya, Senin (22/8/2022).

Sebagai penutup pameran QNET di Indonesia, pada hari Senin, 22 Agustus 2022 di Jakarta akan dilaksanakan pameran dan launching Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconat Oil.

Sebelum pembatasan aktifitas dicabut di Indonesia, QNET melakukan beberapa sesi pelatihan digital dan memperkenalkan pelatihan media sosial untuk mendidik distributornya tentang mengubah aktifitas bisnis mereka dari fisik ke digital.

Saat negara ini memasuki tahap endemik, Rindarko menyatakan bahwa QNET siap untuk meningkatkan platform tatap muka dan virtual untuk membawa model bisnis penjualan langsung akar rumput ke lebih banyak orang di seluruh negeri dan memberdayakan mereka untuk menjadi pengusaha.

"Kami memiliki visi yang berani untuk QNET di Indonesia. Sejumlah produk QNET, seperti Amezcua dan HomePure kami, mempunyai peran penting dalam mencapai visi tersebut untuk meningkatkan nilai kehidupan. Kami menerima banyak umpan balik positif ketika kami pertama kali memperkenalkan produk yang menggunakan bahan-bahan lokal – seperti produk perawatan pribadi Eternaleaf yang berasal dari ekstrak buah Merah Papua, yang dikenal karena sifat antioksidan dan manfaat perawatan kulitnya," jelasnya.

Kedua produk tersebut akan menjadi bagian dari lini kesehatan dan perawatan pribadi QNET, yang meliputi Eternaleaf, EDG3, dan Physio Radiance.

Qberry adalah minuman suplemen yang menggabungkan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk memasok tubuh dengan serat bergizi, 12 vitamin esensial, dan 9 mineral. Qberry dapat membantu menurunkan kadar kolesterol, menstabilkan kadar gula darah, dan memberikan antioksidan ke tubuh menggunakan campuran nutrisi yang berasal dari buah dan sayuran.

Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil adalah produk yang mengandung buah Papua Merah dan Virgin Coconut Oil untuk memberikan nutrisi penting bagi tubuh.

Buah Papua Merah mengandung antioksidan dalam jumlah tinggi yang membantu memerangi radikal bebas berbahaya, sedangkan Virgin Coconut Oil membantu menstabilkan gula darah dan dapat meningkatkan sekresi insulin di pankreas.

Selain pengenalan produk baru ini, pameran tersebut juga menampilkan Dr Raden Setio Boediprajitno, seorang profesional kesehatan dengan pengalaman lebih dari empat puluh tahun di industri farmasi, memberikan ceramah tentang manfaat bahan-bahan dalam produk QNET kepada pengunjung acara.

Selain itu, Sunny Santokh, konsultan kesehatan dan kecantikan dari QNET, melakukan demonstrasi produk dan diskusi tentang praktik perawatan kulit terbaik.

Tamu istimewa Alfian Romadhoni, anggota DPRD Pamekasan, Yunianto Wahyudi, salah satu tokoh masyarakat Jawa Timur yang turut hadir dalam expo QNET di Surabaya.