Persebaya Surabaya siap untuk menyudahi tren negatif pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023

oleh : -
Persebaya Surabaya siap untuk menyudahi tren negatif pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023
Aji Santoso, pelatih Persebaya

Sidoarjo (Jatimupdate.id) – Persebaya Surabaya siap untuk menyudahi tren negatif pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023, karena tiga dari lima laga terakhir persebaya mengalami kekalahan.

Tim berjuluk Bajol Ijo akan melawan Rans Nusantara FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (15/9/2022) pukul 16.00 WIB. Diatas kertas Persebaya lebih unggul dari pada Rans Nusantara FC, karena Rans FC terdampar di zona deklarasi.

Aji Santoso selaku pelatih Persebaya merasa tidak ada alasan bagi tim nya untuk tampil buruk. Pertandingan ini sudah waktu yang tepat untuk mengakhiri rentetan kekalahan yang dialami Persebaya.

“Mudah-mudahan kami bisa mengakhiri episode negatif di pertandingan nanti karena kami sudah dua kali kalah.Pertandingan kandang ini akan kami maksimalkan untuk mendapatkan tiga poin,” tutur Aji Santoso.
Dua kekalahan beruntun dalam 2 pertandingan terakhir membuat supporter gera dan posisi tim diklasmen sementara turun.

Bek muda Persebaya Alta Ballah mengakui bahwa hasil buruk tersebut tidak bisa dibiarkan terlalu lama. Pertandingan melawan Rans Nusantara FC harus dimenangkan dan dapat tiga poin.

“Pemain sudah siap untuk mendapatkan kemenangan. Kami sudah kalah dan kehilangan poin di dua pertandingan sebelumnya. Jadi pertandingan nanti harus dimanfaatkan untuk memutus tren negatif.” Ucap bek kiri persebaya Alta Ballah. (Rud)

bek kiri persebaya Alta Ballah.bek kiri persebaya Alta Ballah.