Persebaya Surabaya siap untuk menyudahi tren negatif pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023

Reporter : -
Persebaya Surabaya siap untuk menyudahi tren negatif pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023
Aji Santoso, pelatih Persebaya

Sidoarjo (Jatimupdate.id) – Persebaya Surabaya siap untuk menyudahi tren negatif pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023, karena tiga dari lima laga terakhir persebaya mengalami kekalahan.

Tim berjuluk Bajol Ijo akan melawan Rans Nusantara FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (15/9/2022) pukul 16.00 WIB. Diatas kertas Persebaya lebih unggul dari pada Rans Nusantara FC, karena Rans FC terdampar di zona deklarasi.

Baca Juga: Persebaya Kalahkan Borneo FC 2-1, Diwarnai Gol Tangan Tuhan Di Akhiri Aksi Rasis

Aji Santoso selaku pelatih Persebaya merasa tidak ada alasan bagi tim nya untuk tampil buruk. Pertandingan ini sudah waktu yang tepat untuk mengakhiri rentetan kekalahan yang dialami Persebaya.

“Mudah-mudahan kami bisa mengakhiri episode negatif di pertandingan nanti karena kami sudah dua kali kalah.Pertandingan kandang ini akan kami maksimalkan untuk mendapatkan tiga poin,” tutur Aji Santoso.
Dua kekalahan beruntun dalam 2 pertandingan terakhir membuat supporter gera dan posisi tim diklasmen sementara turun.

Baca Juga: Rangkuman Pekan 1 BRI Liga 1 2023-2024, Persebaya Satu-satunya Tim Asal Jatim Yang Meraih Kemenangan

Bek muda Persebaya Alta Ballah mengakui bahwa hasil buruk tersebut tidak bisa dibiarkan terlalu lama. Pertandingan melawan Rans Nusantara FC harus dimenangkan dan dapat tiga poin.

“Pemain sudah siap untuk mendapatkan kemenangan. Kami sudah kalah dan kehilangan poin di dua pertandingan sebelumnya. Jadi pertandingan nanti harus dimanfaatkan untuk memutus tren negatif.” Ucap bek kiri persebaya Alta Ballah. (Rud)

Baca Juga: Pertandingan Tanpa Penonton, Pesan Aji Santoso Untuk Punggawa Bajol Ijo Sebelum Lawan Bali United

bek kiri persebaya Alta Ballah.bek kiri persebaya Alta Ballah.

Editor : Redaksi