Selama Liga 1 Distop, Persik Meliburkan Seluruh Aktivitas Tim

oleh : -
Selama Liga 1 Distop, Persik Meliburkan Seluruh Aktivitas Tim
Pelatih kepala Persik Kediri Divaldo Alves, saat memimpin Latihan

Kediri (Jatimupdate.id) -Manajemen Persik Meliburkan Seluruh Aktivitas Tim selama penundaan kompetisi. Pemain akan diliburkan mulai Senin (10/10).

Sementara itu, tim pelatih Persik memiliki siasat untuk menjaga kondisi para pemainnya. Salah satunya dengan memberikan program latihan mandiri dan melakukan laporan rutin ke tim pelatih.

"Saat pulang, para pemain akan tetap diberikan program latihan oleh tim pelatih dan tetap harus memberikan laporan agar kondisi mereka tetap bisa terpantau," ucap pelatih kepala Persik Kediri Divaldo Alves.

"Para pemain kami berikan kesempatan untuk kembali ke keluarganya masing-masing terlebih dulu, mereka diliburkan selama sembilan hari, namun jika ada keputusan lebih cepat maka akan langsung berkumpul lagi," tambahnya.

Divaldo berharap dengan adanya penundaan kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 bisa berdampak positif untuk sepak bola Indonesia. Penundaan kompetisi setelah adanya pasca kerusuhan di stadion kanjuruhan Malang, Sabtu (1/10).

"Saya tahu ini situasi yang tidak mudah dan saya juga melihat kemarin mereka tetap fokus bekerja keras berlatih. Saya berharap sepak bola di Indonesia bisa cepat bangkit lagi usai tragedi di Kanjuruhan kemarin" harapnya.

"Karena itu sekarang mari kita mendukung semua langkah yang tengah diambil oleh seluruh pihak, baik pemerintah maupun federasi untuk menjadikan segala aspek di pertandingan menjadi lebih baik,” tandas pelatih asal Portugal. (yah)