KONI Jatim Gelar KONI Jatim Award 2022

oleh : -
KONI Jatim Gelar KONI Jatim Award 2022
KONI Jatim Award 2022

SURABAYA (JatimUpdate.id) – Atlet-atlet dan pelatih Jawa Timur tak pernah berhenti menorehkan prestasi. Baik di event lokal, nasional, maupun internasional.

Nah, sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada mereka yang sudah mempersembahkan prestasi terbaik, KONI Jawa Timur menyelenggarakan “KONI Jatim Award 2022”.

Kegiatan ini akan memberikan apresiasi kepada atlet putra, putri, pelatih, tim/beregu, serta atlet muda berbakat (rising star) yang berprestasi sepanjang 2021 hingga 2022 ini. Selain itu, ajang ini akan memberikan penghargaan kepada KONI daerah serta Pemerintah Kota/Kabupaten atas kerja keras untuk memajukan olahraga di masing-masing wilayah.

KONI Jatim Award 2022 akan dilaksanakan pada Jumat, 4 November 2022 di Mercure Grand Mirama Surabaya, Jalan Raya Darmo 68-78, Surabaya, mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai. Rencananya agenda ini akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan pejabat lainnya.

Kegiatan ini akan melibatkan semua stakeholder olahraga di Jawa Timur. Mulai dari penerima penghargaan, perwakilan 38 KONI daerah, 65 pengurus cabang olahraga, pengurus KONI Jatim, perwakilan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, hingga kalangan media.

“Apresiasi. Itulah tujuan utama dari kegiatan ini. Sebagai entitas sekaligus rumah besar yang menaungi puluhan cabang olahraga, KONI Jatim sudah sepatutnya memberikan apresiasi kepada atlet, pelatih, KONI Daerah, maupun pemerintah kota dan kabupaten di Jawa Timur atas prestasi sekaligus peran lainnya dalam memajukan olahraga di Jawa Timur,” ujara M. Ali Mahrus, ketua panitia KONI Award 2022.

Dalam pelaksanaanya, KONI Jatim Award 2022 dilaksanakan Kelompk Kerja (Pokja) Wartawan KONI Jawa Timur.

Selain pemberikan penghargaan, di saat yang sama KONI Jatim juga akan kembali memberikan Tali Asih kepada para mantan atlet dan pelatih yang pernah mengharumkan nama Jawa Timur.

Tahun ini, pemberian Tali Asih yang dilakukan KONI Jatim memasuki edisi keenam.