Surabaya - Bakal Calon Wali Kota Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin gowes bareng bersama ratusan orang dari komunitas pecinta olahraga sepeda, Minggu (16/2/2020).

Machfud melepas acara gowes pecinta olahraga sepeda di halaman Sutos. Mantan Kapolda Jatim ini bersama istrinya Lita Machfud Arifin ikut gowes bareng bersama komunitas pecinta olahraga sepeda.

Mereka gowes bareng menyusuri dari Sutos yang berada di Jalan Hayam Wuruk menuju ke posko pemenangan atau Machfud Arifin Center (MAC), Jalan Basuki Rahmat, Surabaya.

Sesampainya di MAC, komunitas pecinta olahraga sepeda ini dihibur oleh seniman musik angklung jalanan. Mereka juga diberikan kuis dan bagi yang dapat menjawab pertanyaan diberikan hadiah.

"Di sela-sela kesibukan kita harus tetap berolahraga supaya bugar," ujar Machfud Arifin.

Bakal calon wali kota penerus Tri Rismaharini ini berprinsip dengan olahraga akan sehat dan tidak renta.

Bacawali yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menegaskan tanpa olahraga maka akan cepat renta.

"Kita ingin supaya sehat saja. Kalau orang sakit ingin cumanya satu cepat sehat. Kalau sehat inginnya banyak," ujar Machfud Arifin.

 

Artikel ini telah tayang di Jatimnow.com dengan judul: Machfud Arifin Gowes Bareng Komunitas Pecinta Olahraga Sepeda

Berita Terkait

Berita Terpopuler