Pertama Setelah Covid-19, Media Forum Pelindo Regional 3

Reporter : -
Pertama Setelah Covid-19, Media Forum Pelindo Regional 3
Departemen Head Hukum dan Humas Pelindo Regional 3 Karlina Sari bersama Regional head Pelindo regional 3, Ardhy Wahyu basuki dalam media forum pelindo regional 3, selasa (27/12) di Pelindo Place Office tower surabaya.

Surabaya, jatimUPdate.id,- Pertama Setelah Covid, Media Forum Pelindo Regional 3. PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 3 menggelar media forum guna mempererat hubungan dan silaturahmi dengan awak media yang telah banyak membantu pemberitaan kegiatan Pelndo regional 3, pada selasa (27 Desember 2022) di Surabaya.

Departemen Head Hukum dan Humas Pelindo Regional 3 Karlina Sari dalam sambutannya saat membuka media forum menyadari pentingnya kolaborasi dan silaturahmi dengan awak media. “Suport pemberitaan yang positif sangat kami butuhkan untuk mendukung pencapaian kinerja pelindo” jelas nya, mengingat target Pelindo untuk mencapai target Top 10 operator pelabuhan dunia. “Pemberitaan dari media di jawa timur impactnya itu ke nasional, bahkan ke internasional. Karena pelindo sekarang berusaha mempertahankan top 10 operator –pelabuhan- kelas dunia” tegas karlina.

Baca Juga: Pelindo dan Pemkot Surabaya Mulai Bahas Rencana Pengoperasian Fly Over Terminal Teluk Lamong

Regional head Pelindo regional 3, Ardhy Wahyu basuki beserta seluruh pimpinan departemen di Pelindo regional 3 bertemu langsung dengan awak media. JatimUpdate.id turut hadir bersama puluhan awak media lainnya, baik dari media cetak, online, radio dan televisi. Kegiatan media forum ini sudah lama sekali vacum dikarenakan COVID-19. Kedepannya komunikasi media dengan pelindo regional 3 bisa semakin lancar dan tanpa batas.

Baca Juga: Pelindo Jamin Layanan Prima 24/7 Selama Libur Panjang Idul Fitri

Kegiatan di isi dengan paparan pencapaian kinerja Pelindo regional 3 selama tahun 2022 dan rencana korporasi di tahun 2023 disampaikan langsung oleh regional head pelindo regional 3 Ardhy Wahyu basuki yang dilanjutkan dengan sesion tanya jawab dan di akhiri dengan fun games.(Yah)

Editor : Redaksi