Kepala BNN Magelang Gelar Silaturahmi Sosialisasi P4GN

Reporter : -
Kepala BNN Magelang Gelar Silaturahmi Sosialisasi P4GN
Kepala BNN Kabupaten Magelang Dr. R. Bogie Setia Perwira Nusa, S.H., S.H.I., M.H., M.Si., M.A.P. bersama Gubernur Akademi Militer (AKMIL), MAYOR JENDERAL TNI Legowo W.R Jatmiko, S.I.P, M.M

Magelang, JatimUPdate.id,- Kepala BNN Kabupaten Magelang (Zonasi Kota Magelang dan Kabupaten Purworejo), Dr. R. Bogie Setia Perwira Nusa, S.H., S.H.I., M.H., M.Si., M.A.P. melaksanakan Kunjungan Kerja dan koordinasi Kelembagaan dengan Gubernur Akademi Militer terkait dengan sinergitas P4GN di lingkungan Akademi Militer.

Gubernur Akademi Militer (AKMIL), MAYOR JENDERAL TNI Legowo W.R Jatmiko, S.I.P, M.M. menyambut baik dan berkomitmen untuk bersinergi dalam P4GN. Harapan ke depan dalam kegiatan tersebut adalah para Taruna Akademi Militer terbebas dari peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

Baca Juga: Polda Jatim Gelar Road Show, Generasi Emas Produktif Tanpa Narkoba

Berdasarkan hasil survei internal yang dilakukan BNN terhadap narkotika di masa pandemi Covid-19 saat ini, ternyata peredaran barang haram tersebut di masyarakat mengalami kenaikan dengan berbagai modus baru dalam pendistribusiannnya.

Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia selaku garda terdepan dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Indonesia melakukan upaya penguatan dengan mengajak masyarakat untuk membantu dan mendukung BNN dalam upaya memutus rantai peredaran gelap narkotika tersebut.

Silaturahmi dan Koordinasi dengan KAPOLRESTA MAGELANG, AKBP M. SAJAROD ZAKUN, S.I.K., M.HSilaturahmi dan Koordinasi dengan KAPOLRESTA MAGELANG, AKBP M. SAJAROD ZAKUN, S.I.K., M.H

Berikutnya Dr. R. Bogie Setia Perwira Nusa, S.H., S.H.I., M.H., M.Si., M.A.P yang akrab di panggil Bogie juga bersilaturahmi dan Koordinasi dengan Kapolresta Magelang, AKBP M. Sajarod Zakun, S.I.K., M.H. Di Mapolres Magelang, Bogie bersama Kapolres mengajak masyarakat bisa turut berperan aktif dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di wilayahnya masing-masing.  

Baca Juga: Ahmad Tamim : Penyalahgunaan Narkotika Sangat Rawan Bagi Siapa Saja

Kegiatan Silaturah akan terus dilakukan oleh BNN Magelang dengan semua forkompimda Magelang dan purworejo. Hal ini merupakan wujud komitmen BNN dalam menguatkan upaya P4GN dalam rangka mewujudkan Indonesia bebas dari narkoba. (yah)

Silaturahmi dengan KEPALA KEJAKSAAN NEGERI Kabupaten MagelangSilaturahmi dengan KEPALA KEJAKSAAN NEGERI Kabupaten Magelang

Silaturahmi dengan BUPATI MAGELANGSilaturahmi dengan BUPATI MAGELANG

Baca Juga: Raperda P4GN Tuntas,Fokus rehabilitasi Medis Korban Penyalahgunaan Narkotika

Silaturahmi dengan WALIKOTA MAGELANGSilaturahmi dengan WALIKOTA MAGELANG

Silaturahmi dengan BUPATI PURWOREJOSilaturahmi dengan BUPATI PURWOREJO

Editor : Redaksi