Kunjungi KPU Jatim, POSNU Siap Pantau Pemilu Serentak Tahun 2024

oleh : -
Kunjungi KPU Jatim, POSNU Siap Pantau Pemilu Serentak Tahun 2024
Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur (KPU Jatim) menerima kunjungan Poros Sahabat Nusantara (POSNU) Jawa Timur, kamis (12/1/2023)

Surabaya, JatimUPdate.id,- Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur (KPU Jatim) menerima kunjungan Poros Sahabat Nusantara (POSNU) Jawa Timur, kamis (12/1/2023) pada pukul 13.00 WIB. Rombongan diterima oleh KPU Jatim secara langsung di Ruang Media Center, Jl. Raya Tenggilis No. 1-3 Surabaya. 

Perihal kunjungan tersebut, POSNU Jawa Timur yang diwakili oleh Ketua Oktavian Ismail menyampaikan sebagai lembaga yang bergerak di berbagai bidang, POSNU Jawa Timur menganggap penting untuk membangun komunikasi dengan lembaga strategis, salah satunya KPU Jawa Timur.

“Posnu sebagai Pemantau Pemilu Serentak Tahun 2024. Alhamdulillah kami sudah teregistrasi oleh Bawaslu RI,” terang Oktavian.

Menanggapi hal tersebut, Ketua KPU Jatim Choirul Anam menyampaikan pihaknya sebagai lembaga demokrasi menyambut baik dan terbuka kepada lembaga pemantau manapun. Ia juga berharap dukungan serta kontribusi dari pemantau untuk menyukseskan tahapan Pemilu 2024.

“Terlebih saat ini merupakan momentum politik yang luar biasa, sehingga sangat perlu KPU melakukan sinergi dengan berbagai pihak,” jelas Anam.

Turut hadir dalam pertemua tersebut dari KPU Jawa Timur hadir Anggota Nurul Amalia, Sekretaris Nanik Karsini, Kabag Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Partisipasi, dan Hubungan Masyarakat Popong Anjarseno, Kasubbag Partisipasi Masyarakat Prahastiwi, serta Staf. (yah)