Anev Kamtibmas, Kapolres Malang Terima Penghargaan Dari Kapolda Jatim

Reporter : -
Anev Kamtibmas, Kapolres Malang Terima Penghargaan Dari Kapolda Jatim
Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, saat acara Gelar Opsnal Anev pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Ballroom Hotel Grand Mercure Kota Malang, Selasa (14/2/2023).

Malang, JatimUPdate.id,- Kepolisian Resor Malang, Polda Jawa Timur, mendapat penghargaan terbaik tiga dalam penilaian polres, polresta, dan polrestabes di jajaran Polda se Jawa Timur.

Tanda penghargaan diserahkan langsung Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Toni Harmanto, Kepada Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, saat acara Gelar Opsnal Anev pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Ballroom Hotel Grand Mercure Kota Malang, Selasa (14/2/2023).

Baca Juga: Menteri Desa Hadiri Wisuda Universitas Brawijaya, Ajak Alumni UB Bangun Indonesia dari Desa

Penghargaan diberikan berdasarkan indikator kinerja dan inovasi yang telah dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Capaian tersebut diraih pada posisi ke-3 setelah Polresta Banyuwangi dan Polres Jember.

Selain melakukan analisa dan evaluasi kinerja, rapat yang dihadiri oleh pejabat utama setingkat Polda dan Pimpinan Polres seluruh Jawa Timur, juga membahas terkait Penanganan Konflik Sosial serta Penanganan Covid-19 di Jawa Timur.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan, penghargaan yang diterimanya adalah wujud dari kerja keras seluruh personel Polres Malang dalam melakukan tugas sesuai tanggung jawab yang telah diberikan.

"Alhamdulillah Polres Malang mendapat peringkat ke-3 dari 39 Polres/Ta yang ada di jajaran Polda Jawa Timur,” kata AKBP Putu Kholis di Balroom Hotel Grand Mercure, Selasa (14/2).

Kapolres menyebutkan, dengan diraihnya penghargaan tersebut akan menjadikan motivasi bagi Polres Malang untuk terus berinovasi dalam melayani masyarakat, sehingga apa yang telah diraih dapat di pertahankan, serta ditingkatkan.

AKBP Putu berharap, penghargaan yang diterima bukan hanya sebagai simbol apresiasi, namun dapat menumbuhkan semangat bagi seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Semoga pencapaian ini bisa terus kita tingkatkan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga: Universitas Brawijaya Kembalikan UKT Sesuai Kebijakan 2023

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, sejumlah pejabat utama Polres Malang juga mendapatkan peringkat tiga besar dari seluruh Polres di Jawa Timur.

Penilaian dilakukan berbasis kinerja tiap-tiap fungsi kepolisian yang dilakukan oleh Biro SDM Polda Jatim.

Peringkat

Pejabat yang mendapatkan peringkat adalah :

Kabaglog Polres Malang Kompol Syamsul Hidayat peringkat 2 bidang Logistik

Baca Juga: KAUJE Berkomitmen Beri Kontribusi Untuk Masyarakat

Kasatintelkam Polres Malang AKP Bambang Agus Tri peringkat 3 bidang Intelejen dan Keamanan

Kasatreskrim Polres Malang IPTU Wahyu Rizki Saputro peringkat 1 bidang Reserse Kriminal

Kasihumas Polres Malang IPTU Ahmad Taufik Syafiudin peringkat 3 bidang Kehumasan (Yah)

Editor : Redaksi