Ten Hag : Ketahanan Dan Keyakinan Mereka Akan Menang Sangat Luar Biasa

Reporter : -
Ten Hag : Ketahanan Dan Keyakinan Mereka Akan Menang Sangat Luar Biasa
Ten Hag

JatimUPdate.id,- Erik ten Hag memuji ketenangan perjuangan pemain Manchester United untuk tidak panik setelah tertinggal 0-1, MU akhirnya mencapai perempat final Piala FA dengan kemenangan comeback 3-1 atas West Ham.

United jauh dari performa terbaik mereka, hanya berselang tiga hari setelah mengakhiri paceklik trofi enam tahun dengan kemenangan Piala EFL hari Minggu atas Newcastle United.

Baca Juga: Panas, Manchester City vs Manchester United di Final Piala FA 2023

Gol bunuh diri Nayef Aguerd membuat kedudukan menjadi imbang setelah gol pembuka Said Benrahma untuk West Ham yang rajin membuat gol di Old Trafford.

Tendangan melengkung Alejandro Garnacho melewati Alphonse Areola pada menit ke-90 dan Fred menambahkan gol telat, membuat pertandingan berakhir dengan skor 3-1 untuk MU.

Baca Juga: Manchester United Melaju Ke Perempat Final Liga Europa

Ten Hag mengakui United mungkin masih eforia merayakan Piala EFL. Manajer United tersebut mengatakan kepada ITV: "Itu tidak mudah, tidak pernah mudah setelah Anda memenangkan piala dan merayakannya, kemudian Anda harus kembali ke bisnis seperti biasa, itulah tugas kami dan akhirnya kami menemukan cara untuk menang.”Ujarnya

"Ketahanan dan keyakinan mereka akan menang sangat luar biasa." (Yah)

Baca Juga: Diwarnai Kartu Merah Casemiro, Manchester United Di Tahan Imbang 0-0 Southampton

 

Editor : Redaksi